Berita Nasional Terpercaya

Gelar Walimatus Safar, Saddam : Hanya Ingin Fokus Beribadah

0

BATOLA, BERNAS.ID – Walimatus Safar merupakan agenda wajib bagi beberapa umat muslim yang akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji, tak terkecuali keluarga besar Saddam Husin Naparin, S.H, Caleg DPRD Provinsi Kalimantan Selatan dari Partai berlambang Ka’bah sekaligus pengusaha muda terkenal di Kabupaten Barito Kuala ini.

Acara ratiban Walimatussafar Al Hajj digelar di kediamannya Komplek Alba Residence, Kelurahan Berangas Timur, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala , pada Minggu (9/6/2023).

Dalam kesempatan wawancara, dirinya menyampaikan bahwa ia beserta keluarganya mendapat kesempatan berangkat haji pada tahun ini juga.

“Iya, banyak sekali mendapat pertanyaan dari sanak keluarga, teman, kerabat, kok bisa berangkat lebih dulu padahal baru mendaftar dua bulan yang lalu. Alhamdulillah ada rezekinya ikut yang plus,” jelasnya

Ketika ditanya mengenai doa khusus untuk pencalonan dirinya, ia menjelaskan bahwa tujuan berangkat haji ini murni untuk menunaikan rukun iman ke 5.

“Terlepas dari itu (pencalonan pada masa politik-red) niat kamu dari awak untuk fokus beribadah, Insya Allah, mudah-mudahan bisa fokus beribadah aja,” ucapnya.

Saddam Husin Naparin, S.H mendaftar pada paket haji mujamalahbatau haji furoda, yaitu program haji yang khusus dari pemerintah Arab Saudi, legal, dan resmi, dan tidak perlu menunggu antrian untuk jadwal keberangkatannya.

Dalam acara walimatussafar atau selamatan haji turut dihadiri Kades Tatah Mesjid H Merry Apriansyah,Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Organisasi Partai PPP Kabupaten Batola H. Aslani Efendi yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Batola tahun 1999-2004 serta beberapa undangan penting yang turut hadir. (ros)

Leave A Reply

Your email address will not be published.