Berita Nasional Terpercaya

Kemeriahan Tumpengan HUT ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Puncak acara perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-7 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta diselanggarakan secara meriah. Dihadiri oleh pejabat dan tokoh masyarakat setempat, Senin (12/6/2023).

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyampaikan, seluruh rangkaian ulang tahun telah dilaksanakan.

Baca Juga : Ramadhan Jelajah Rasa Nusantara The Alana Hotel

“Rangkaian kegiatan diawali dengan donor darah, dilanjutkan dengan bakti sosial, dan jalan sehat serta senam bersama, diakhiri dengan tumpengan pada hari ini,” ujarnya.

“Untuk acara puncak dari segala aktivitas hari ulang tahun Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta adalah tumpengan, yang berarti tumuju ing pangeran, bersyukur atas segala nikmat dan karunianya,” imbuh Joko.

Direktur Utama Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Abdullah Munir berharap diusianya yang ketujuh ini, bisa menjadi lebih baik kedepannya. “Kami masih jauh dari kesempurnaan, semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PHRI DIY, Deddy Pranowo Eryono mengucapkan selamat ulang tahun ketujuh kepada Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta.

Baca Juga : Kalurahan Condongcatur Usulkan Pembatalan Ijin Pembangunan Proyek Hotel di Kaliwaru

“Selamat ulang tahun ketujuh kepada Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, semoga kedepannya lebih maju dan sukses,” katanya.

Melambangkan usianya yang ketujuh, ditampilkan 7 tumpeng penanda usia Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, seiring dengan tema yang diusung “Satu tujuan untuk kebahagiaan”. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.