Berita Nasional Terpercaya

Belum Setahun Berdiri, Mitra Line Berhasil Jangkau Ribuan Market Online

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Dari waktu ke waktu, persaingan di e-commerce semakin keras. Namun, itu tak menyurutkan Nofaldy Wiratama, owner Mitra Line, untuk terjun dalam persaingan tersebut.

Mitra Line sendiri merupakan sebuah brand fashion lokal di bawah naungan PT Aldy Mitra Line yang memilih fashion sebagai lini produk dalam bisnisnya.

Dengan membawa tagline ‘Kita Sukses dan Maju Bersama’, Mitra Line menjadikan
kepuasan pelanggan sebagai orientasi utamanya dalam berbisnis. Tidak mengherankan, berkat orientasi tersebut, dalam waktu yang relatif singkat Mitra
Line dapat meraih berbagai pencapaian yang tidak sedikit.

Baca Juga : Samsung Perdana Bangun Dunia Belanja Baru Program Social Commerce

Dapatkan Ribuan Pengikut di Media Sosial

Walaupun baru berdiri pada September 2022, brand Mitra Line sudah berhasil mendapatkan ribuan pengikut di media sosial yang mereka kelola.

Misalnya di Instagram, follower mereka sudah mencapai angka lebih dari 15 ribu hingga Juni 2023. Adapun di Facebook, Mitra Line sudah mendapatkan sekitar 3.600 pengikut di halaman official-nya. Jumlah yang tidak sedikit untuk brand baru yang usianya belum sampai satu tahun.

Untuk meraih capaian tersebut, Nofaldy sebagai owner menyebut, dibutuhkan sejumlah effort, Salah satunya adalah konsistensi dalam membuat konten yang menarik minat pelanggan.

“Di Instagram, dalam beberapa bulan saja kami membuat ratusan konten yang mengenalkan produk-produk yang Mitra Line jual. Kami pikir, ini menjadi salah satu faktor penting mengapa Mitra Line yang kami bangun bisa berkembang secepat ini,”
jelasnya, Senin (19/6/2023).

Mitra Line – (ist)

Ia meyakini, semakin luas market yang berhasil dijangkau, maka semakin banyak juga potensi pembeli yang berdatangan. Pada akhirnya, perusahaan bisa terus
berkembang bahkan melebarkan sayap bisnisnya.

Bahkan, bukan hanya menjangkau market di media sosial, Mitra Line juga berhasi
mendapatkan sejumlah eksposur lewat pemberitaan di berbagai media nasional yang ada di Indonesia.

Baca Juga : 7 Tips Belanja Online Baju Lebaran Hemat, Lebih Murah daripada di Mal

“Alhamdulillah, dari strategi yang kami lakukan ini, pembeli juga bertambah dari waktu ke waktu. Mudah-mudahan kami bisa terus konsisten,” tambahnya.

Tidak Mudah Puas dan Terus Belajar

Meskipun berhasil meraih sejumlah pencapaian dalam fase awal pengembangan
bisnisnya, Nofaldy mengaku belum merasa puas. Sebagai brand baru, Ia tetap menyadari bahwa Mitra Line masih memiliki banyak kekurangan jika dibandingkan dengan berbagai brand e-commerce lainnya yang sudah lebih lama berdiri.

Oleh karena itu, ia merasa pantang untuk berhenti belajar dan memperbaik perbagai kekurangan yang ada pada bisnisnya.

“Saya pikir Mitra Line bagaimana pun masih harus terus belajar. Kami sampai saat ini masih terus melakukan riset, evaluasi, dan berbagai hal untuk memperbaiki celah-celah kekurangan yang masih ada. Mulai dari proses produksi, pengembangan produk, hingga marketing,” terangnya.

Menurutnya, itu adalah kunci yang akan membuat bisnis fashion online seperti Mitra Line bisa terus beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Terlebih, saat ini perubahan-perubahan yang terjadi di dalam industri e-commerce bergerak sangat cepat.

Informasi :
Whatsapp, Mitra Line +62 856 1113 949
Facebook, Mitra Line (@mitraline9)
Instagram, Mitra Line (@mitraline9)
twitter, Mitra Line (@mitraline9)
Tik tok, Mitra Line (@mitraline9)
Telegram, Mitra Line (@mitraline9). (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.