Berita Nasional Terpercaya

Ini Program Presiden Terpilih Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram Periode 2023-2024

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan PSTM Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram periode 2022-2023, digelar Handover Ceremony pengurus PSTM Lions Club Manggala Mataram 2023-2024 bertempat di Tekiyo Teppanyaki Sleman, Selasa (27/6/2023).

“Malam ini acara handover atau serah terima jabatan dari kepengurusan lama kepada kepengurusan baru,” ujar Astri Witarina Sumawinata, Presiden Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram periode 2022-2023.

Sementara, Ellen Saloma selaku President terpilih Lions Club Yogyakarta Manggala Mataram mengatakan, bahwa dirinya akan melanjutkan program-program yang selama ini dicanangkan oleh Lions Club Internasional.

“Jadi kami ada lima kegiatan yaitu Hunger, Childhood Cancer, Vision, Environment, dan juga Diabetes,” terang Ellen.

Ellen menambahkan, selain kelima kegiatan wajib tersebut, pihaknya juga akan menggelar kegiatan baksos kepada masyarakat. “Seperti pembagian sembako, donor darah, memberikan bantuan kacamata, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat sekitar. “Jadi nantinya akan kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Ellen juga menyampaikan, bahwa amanah yang diembannya akan dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.