Berita Nasional Terpercaya

Keseruan Ekshibisi Tenis LLDIKTI V dengan INSTIPER

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V) melaksanakan ekshibisi tenis dengan Institut Pertanian STIPER (INSTIPER) Yogyakarta pada Rabu (19/7/2023) di Lapangan Tenis Kantor LLDIKTI V Yogyakarta.

Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempererat hubungan dengan Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Ekshibisi ini memainkan tujuh partai double tersebut berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan INSTIPER.

Tim LLDIKTI V diperkuat antara lain oleh Kepala LLDIKTI V Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D; Dr. Unggul Priyadi dari Universitas Islam Indonesia (UII); Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec; Sariyanto, Suryadiman, dan Emy Rohayati Edy. Hadir pula dalam kesempatan ini Prof. Sumardi dari Yayasan INSTIPER.

Baca juga : Bakal Ada Turnamen Tenis Jogja Diakhir Rangkaian HUT Stay Lounge Cafe

Pertandingan dimulai antara Prof. Aris Junaidi dan Dr. Unggul Priyadi dari LLDIKTI V melawan Ir. Sugeng dan Mersi Is Gunawan dari INSTIPER. Skor pertandingan ini 4-6 untuk keunggulan INSTIPER.

Prof Aris dalam kesempatan ini mengatakan, pertandingan ini cukup imbang dan sangat menarik dengan 10 pemain dari LLDIKTI V dan 7 pemain dari INSTIPER.

“Kita merencanakan kunjungan balik ke INSTIPER untuk pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Baca juga : Instiper Yogyakarta Kirim Tim Ekspedisi untuk Taklukan Tebing Baturaya Kalimantan Selatan

Prof Edy Suandi Hamid menyampaikan, pertandingan ini bukan untuk mengejar kemenangan. “Yang penting bisa olahraga, berkumpul, dan saling silaturahim,” kata mantan Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) ini.

“Ekshibisi ini bagus untuk diadakan rutin antara LLDIKTI dengan PTS di Yogyakarta. Dapat digunakan juga untuk membicarakan nilai-nilai pendidikan secara santai di lapangan,” jelas Prof Edy yang juga merupakan mantan Ketua Forum Rektor ini. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.