Berita Nasional Terpercaya

Hankook Tire Indonesia Kembali Beri Dukungan untuk Kesejahteraan Anak di Yayasan Sayap Ibu

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Perusahaan ban global terkemuka asal Korea, Hankook Tire, melalui PT Hankook Tire Indonesia kembali memberikan dukungan untuk kesejahteraan anak dengan memberikan persediaan kebutuhan pokok kepada Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Mengikuti inisiatif tahun lalu, kegiatan donasi ini merupakan momentum merayakan Hari Anak Nasional.

Sebagai bentuk realisasi komitmen dan tanggung jawab sosial, Hankook telah memberikan donasi ini secara kontinyu sejak 2017 dengan tujuan untuk memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan anak di Yayasan sekitar kantor operasional Jakarta.

President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin menjelaskan, donasi ini merupakan refleksi dari Hankook untuk menumbuhkan harapan, dan membantu masa depan anak-anak penerus generasi.

Baca Juga : Lions Club Yogyakarta Puspita Mataram Gelar Baksos, Relieving The Hunger dan Handover

“Kami menyadari bahwa anak-anak membutuhkan tempat bernaung dan memiliki kesempatan yang sama di masa depan. Kami ingin berperan dalam memberikan perawatan, dukungan, dan kesempatan bagi anak-anak dalam keadaan sulit. Oleh karena itu, kami menaruh fokus pada kesejahteraan anak-anak, khususnya para yatim piatu, melalui donasi ke panti asuhan setempat,” ujar Yoonsoo Shin, Rabu (26/7/2023).

Yoonsoo Shin menyerahkan langsung bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, makanan ringan, alat kebersihan dan sanitasi, obat-obatan dan lainnya. Donasi ini diterima langsung oleh Lily S. Aribasar, selaku Kepala Panti Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

“Kami selaku pengurus Yayasan Sayap Ibu Jakarta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Hankook Tire atas donasi yang diberikan. Anak-anak sangat membutuhkan bantuan ini dan mudah-mudahan donasi ini bisa berlanjut. Saya berharap donasi ini bisa menjadi berkah untuk kita semua,” kata Lily.

Baca Juga : Hankook Tire Luncurkan Proving Ground Terbesar di Asia

Hankook Tire akan tetap menjalankan komitmen filantropi dan membuat perbedaan dalam kehidupan mereka yang membutuhkan. Donasi kepada Yayasan Sayap Ibu ini adalah salah satu contoh dari dedikasi berkelanjutan perusahaan terhadap tanggung jawab sosial.

Kedepannya, Hankook Tire akan terus mencari kemitraan, inisiatif, dan program yang bermakna untuk memberdayakan individu dan komunitas.

“Kami merasa terhormat untuk berperan dalam menciptakan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak yang luar biasa ini. Bersama-sama, kita dapat membuat dampak nyata dan positif pada kehidupan mereka yang membutuhkannya,” pungkas Yoonsoo Shin. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.