Berita Nasional Terpercaya

Hadirkan Band Radja dan DJ Hannah, Biznet Gelar Festival di Jogja

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Penyedia layanan internet Biznet menggelar Biznet Festival 2023, Sabtu, (5/8/2023) di Stadion Kridosono Yogyakarta. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga malam hari ini menghadirkan beberapa hiburan mulai dari kompetisi MOBA (MLBB dan PUBG), band, dance, cosplay dan juga mewarnai.

Penampilan band Radja dan DJ Hannah menjadi hiburan utama di penghujung acara. Acara ini bisa dinikmati warga Jogja secara gratis.

Senior Manager Marketing Business Biznet Gitanissa Laprina menyampaikan acara ini digelar dalam rangka memperkenalkan Biznet kepada masyarakat Jogja. Menurutnya, Biznet memiliki keunggulan kecepatan simetris antara download dan upload.

“Kami mau memperluas jaringan kami di sini, memperkenalkan Biznet lewat festival ini sebagai salah satu upaya brand awareness,” ucap Nissa.

Baca juga: Berikut Daftar Artis Yang Pernah Berseteru Dengan Dewi Persik, Siapa Saja?

Ia mengatakan, Jogja menjadi kota kedua yang dipilih sebagai lokasi festival tahun ini. Ditargetkan Festival Biznet akan digelar di delapan kota di Indonesia tahun ini.

“Tahun ini kami targetnya delapan kota, Jogja yang kedua. Sekarang di Yogyakarta dua minggu lagi pindah kota, kami masih ada beberapa kota lagi,” ucapnya.

Kenisa Kristo Marnaektua selaku Senior Manager Teritorial East 1 menyampaikan, pelanggan Biznet di Jogja cukup banyak, terus bertumbuh sehingga Biznet juga terus menambah kantor cabangnya. Saat ini tercatat kurang lebih ada 10.000 pelanggan Biznet di Jogja.

Baca juga: 3 Rekomendasi Paket Wifi Murah Yang Cocok Dipasang Di Rumah

“Target kami bertambah menjadi 12 ribu sampai akhir tahun, ” jelas dia. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.