Berita Nasional Terpercaya

Penyerahan Kelengkapan Surat Kendaraan Dinas Lurah di Gunungkidul

0

GUNUNGKIDUL, BERNAS.ID – Bupati Gunungkidul Sunaryanta menyerahkan secara simbolis surat kendaraan dinas lurah yang dilaksanakan di Amphitheater Taman Budaya Gunungkidul, Kamis (7/9/2023).

Kepala BKAD Kabupaten Gunungkidul, Putro Sapto Wahyono menuturkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan serah terima kendaraan operasional yang dilaksanakan tanggal 20 Mei 2023 lalu.

“Nanti akan diserahkan kelengkapan kendaraan baik administrasi fisik maupun hukum, yaitu berupa STNK dan Nomor Polisi kepada Lurah-lurah se-Kabupaten Gunungkidul,” ujarnya.

Baca Juga : Pemkab Sleman Menerima 500 Sertifikat Tanah Kelurahan dari BPN

Putro menambahkan, pemberian fasilitas tersebut dapat dipergunakan seoptimal mungkin dalam memberikan layanan di dalam pembangunan, pemerintahan, dan kemasyarakatan pada masing-masing Kalurahan.

Salah satu penerima, Lurah Pacarejo, Suhadi mengucapkan terimakasih atas kendaraan dinas yang telah diberikan kepada para lurah.

“Menjadi sarana operasional kami dalam mengemban tugas dan diserahkannya surat ini menjadi keamanan kami utamanya dalam hukum,” katanya.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta pun berharap fasilitas ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin.

Baca Juga : Lestarikan Sapi Lokal, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Gunungkidul Gelar Kontes Ternak

“Akhirnya telah kita laksanakan penyerahan surat kendaraan dinas Lurah,” katanya.

Dalam penyerahan tersebut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Gunungkidul Sri Suhartanta, Kepala OPD terkait, serta seluruh Lurah Gunungkidul dan juga Panewu. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.