Berita Nasional Terpercaya

Ma’aden akan mengambil peran penting dalam mengatasi tantangan industri di Future Minerals Forum 2024

0

RIYADH, Arab Saudi, Nov. 14, 2023 (GLOBE NEWSWIRE) — Future Minerals Forum (FMF) hari ini mengumumkan kembalinya Ma’aden sebagai Mitra Pendiri ke acara ini untuk tiga tahun berturut-turut. Ma’aden, perusahaan sumber daya alam multikomoditas terbesar di Timur Tengah, akan kembali berperan penting dalam diskusi yang membentuk sektor mineral global selama FMF 2024 pada Januari.

Acara ini akan berfokus menciptakan rantai nilai mineral yang tangguh dan bertanggung jawab di wilayah super mineral yang kaya akan sumber daya alam di Afrika, Asia Barat, dan Asia Tengah. FMF 2024 akan menghadirkan kepala pemerintah, eksekutif pertambangan, investor, dan pemangku kepentingan lain untuk mendorong kemitraan dan pertumbuhan yang berkontribusi terhadap sektor yang berkelanjutan serta memperkuat rantai pasokan mineral global.

Pada FMF tahun lalu, Ma’aden menyampaikan serangkaian pengumuman penting, termasuk usaha patungan besar dengan PIF, yaitu Manara Minerals, yang mendukung rantai pasokan mineral global yang penting bagi transisi energi. Ma’aden juga mengumumkan kesepakatan pencapaian dengan pemimpin pertambangan global, Ivanhoe Electric dan Barrick Gold Corporation, yang membantu memajukan pengembangan sektor pertambangan di Kerajaan Arab Saudi.

Forum ini berperan penting dalam mendukung investasi dan kemitraan di Arab Saudi serta di seluruh dunia.

Inisiatif baru dan menarik yang akan dibahas dalam FMF 2024 meliputi meningkatkan kapasitas sumber daya manusia dan talenta di wilayah tersebut melalui pusat keunggulan; mengembangkan standar keberlanjutan yang memenuhi persyaratan negara tuan rumah, dan mempertahankan kepercayaan dengan masyarakat; serta membuat pusat logam ramah lingkungan di wilayah super dengan memanfaatkan teknologi modern dan mengembangkan pusat pemrosesan.

FMF 2023 meraih kesuksesan besar, dengan dihadiri lebih dari 9.000 peserta secara langsung dan lebih dari 13.000 peserta yang berpartisipasi dari jarak jauh. FMF 2024 diperkirakan akan menjangkau lebih banyak peserta, dengan berfokus pada solusi yang dapat dilakukan terhadap tantangan yang dihadapi sektor pertambangan dan mineral.

FMF 2024 akan diselenggarakan di bawah naungan Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud, di King Abdulaziz International Convention Center di Riyadh mulai 9-11 Januari 2024.

Untuk mengetahui selengkapnya seputar FMF 2024 dan mendaftar ke acara ini, kunjungilah https://www.futuremineralsforum.com/registration/.


Omar Shereen
NOMOR TELEPON: +966506630489
Email: omar.shereen@fleishman.com
Leave A Reply

Your email address will not be published.