Berita Nasional Terpercaya

Buka Cabang Ketiga Atakrib dengan Konsep Toko Elektronik Kekinian

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Selama musim panas yang berkepanjangan melanda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) rupanya meraup keuntungan yang besar bagi Atakrib Elektronik, pasalnya dari 3 gerainya penjualan Air Conditioner (AC) menjadi pilihan utama konsumennya.

Direktur Marketing Atakrib Grup, Sultan Alif Guntoro menyampaikan, selama musim panas penjualan tertingginya adalah AC, disusul Televisi, dan Kulkas, dan Mesin Cuci.

Baca Juga : Tips Membeli Mesin Cuci yang Pas Untuk Kebutuhan Anda, Sesuaikan dengan Ukuran dan Watt Daya

“Selama musim panas, kami menjual paling banyak adalah AC, mulai dari standar sampai inverter,” ujarnya disela Grand Opening Atakrib Jl Magelang, Sleman, Jumat (24/11/2023).

Alif mengakui, penjualan AC bisa mencapai 120 unit setiap harinya, dan itu yang membuat pemasangan AC mengalami antrian.

“Hari biasanya kami bisa menjual AC sekitar 40 unit, tapi selama musim panas kami bisa menjual hingga 120 unit per harinya,” terangnya.

Selanjutnya, Televisi menduduki peringkat kedua, karena adanya perubahan sistem analog ke digital.

“Disaat industri elektronik sedang tidak baik-baik saja, perubahan sistem televisi dari analog ke digital, itu membantu kami juga,” katanya.

Baca Juga : Resmikan Properti Pertamanya di Yogyakarta, Rukita Sediakan Akses Hunian Coliving Berkualitas

Kemudian, penjualan kulkas atau lemari es juga menjadi andalan, karena sangat dibutuhkan saat musim panas.

Dan yang keempat adalah mesin cuci yang lumayan banyak dicari orang saat musim panas hingga memasuki musim penghujan ini.

Alif mengatakan, pembukaan cabang baru Atakrib di Jalan Magelang ini merupakan cabang ketiga retailnya Atakrib.

Pembukaan cabang barunya ini agak berbeda dengan retail lainnya, karena mengusung konsep toko elektronik kekinian yang mengedepankan kenyamanan dan harga yang super murah dari setiap brandnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.