Berita Nasional Terpercaya

Nobar Gayeng Debat Cawapres Sosialisasikan Visi Misi hingga ke Pelosok Desa

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Organ relawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Patembayan Nusantara, Gamari, Front Marhaenis Indonesia dan Keluarga Besar Madura Yogyakarta mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Gayeng Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024, Jumat (22/12/2023) di Dukuh Gedongkiwo RW 17, Mantrijeron Yogyakarta.

Acara ini dipandu oleh Agus Sunandar dan dihadiri relawan masing-masing organ dan masyarakat.

Agus Sunandar menyampaikan, diadakan kegiatan ini adalah salah satu cara mensosialisasikan calon Presiden maupun Wakil Presiden kepada masyarakat. “Khususnya Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut 3, Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD,” jelasnya.

Baca Juga : Doa Lintas Iman Bergema di Makam Nyi Ageng Serang untuk Kemenangan Ganjar Mahfud

Ditambahkan Agus, melalui kegiatan nonton bareng debat Capres dan Cawapres ini, masyarakat bisa mengetahui visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga ini.

“Melalui nonton bareng ini kita membumikan visi dan misi calon presiden dan wakil presiden Pak Ganjar dan Pak Mahfud hingga bisa sampai ke telinga rakyat,” terangnya.

Menurutnya, salah satu visi misi pasangan calon presiden nomor tiga ini yaitu KTP Sakti, yang merupakan penggabungan kartu-kartu lainnya.

“Seperti kartu Indonesia Pintar, kartu pendidikan untuk kuliah, kartu pra kerja, kartu untuk nelayan, kartu untuk pupuk, kemudian kartu PKH dan lain sebagainya. Ini menjadi satu KTP terpadu atau KTP sakti,” katanya.

Baca Juga : Gerakan Jalan Lurus Nilai Ganjar Pranowo Unggul dalam Personality, Tegas Soal Hukum, dan Humanis

Agus mengakui, kedepan pihaknya akan terus menggelar nonton bareng debat calon presiden dan calon wakil presiden hingga ke pelosok desa.

“Melalui nobar kita akan mensosialisasikan visi misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud hingga ke pelosok desa di DIY ini,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.