Berita Nasional Terpercaya

Melalui Budaya, Patembayan Nusantara Terus Kampanyekan Ganjar-Mahfud

0

BANTUL, BERNAS.ID – Dihadapan ratusan masyarakat Kalak Ijo, Pajangan, Bantul, Budayawan Patembayan Nusantara, Agus Becak dalam orasi politiknya mengajak warga masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.

Menurutnya, Pemilu 2024 bukan tentang Ganjar ataupun Mahfud tapi tentang masa depan Indonesia yang lebih gemilang, yang harus membuat masyarakat sejahtera, sebuah tatanan kenegaraan yang melindungi setiap tumpah darah Indonesia.

“Kerja satset akan terwujud dengan adanya langkah kebijakan hukum yang dasdes, berani tegas menindak korupsi, bertindak nyata melindungi hak asasi warga negara,” ucap Agus Becak, Minggu (31/12/2023).

Baca Juga : Bawaslu DIY bersama TNI-Polri dan KPU Bahas Situasi Wilayah dan Antisipasi Kerawanan Pemilu

Ditambahkan Agus Becak, untuk mewujudkan itu hanya pasangan Ganjar-Mahfud yang mampu mewujudkannya.

Dalam kesempatan yang sama Andriana Wulandari menyampaikan, kehadiran program KTP Sakti berbasis data penduduk memungkinkan turunnya program lebih tepat sasaran.

“Menjawab permasalahan rakyat kecil dari masalah kesehatan, pendidikan, peningkatan ekonomi hingga pertanian. Integritas kemanfaatan KTP Sakti merupakan solusi cerdas mewujudkan kesejahteraan rakyat,” terangnya.

“Dan untuk mewujudkan itu maka pada 14 Februari 2024 nanti kita mantabkan untuk mencoblos nomor 3 gambar Ganjar-Mahfud,” ujarnya.

Kegiatan kampanye yang mementaskan Jathilan Group Turangga Muda Manunggal dari Kalak Ijo ini mampu menyedot perhatian publik, masa yang hadir dari berbagai wilayah Pajangan maupun Pandak larut dalam kegembiraan Kampanye Pemenangan Ganjar-Mahfud.

Patembayan Nusantara senantiasa mengangkat budaya masyarakat sebagai sarana kampanye, hal ini didasari atas salah satu spirit Tri Sakti Bung Karno, yakni berkepribadian dalam kebudayaan.

Baca Juga : Gelar Media Gathering, KPU DIY Sampaikan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu 2024

Kampanye politik pemenangan Ganjar-Mahfud yang dilakukan oleh Patembayan Nusantara dan relawan Gama Kalak Ijo tidak hanya memberi kemanfaatan secara ekonomi pada warga, tetapi juga mampu menggerakkan kebudayaan lokal sebagai jalan mempertegas KeIndonesiaan.

“Ganjar-Mahfud pilihan orang yang menggunakan nalar dan nurani, keselamatan dan masa depan Indonesia ada ditangan rakyat, maka tanggal 14 Februari 2023 gunakan hak pilihmu. Kita hadapi globalisasi dengan kerja satset dan perlindungan hukum yang mumpuni, das-des tanpa pandang bulu dalam penerapannya,” ajak Pedro Indharto Kordinator Patembayan Nusantara saat menutup giat kampanye Ganjar-Mahfud di Kalak Ijo. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.