Berita Nasional Terpercaya

Ratusan Peserta Meriahkan Gowes Bareng APTISI V dan LLDIKTI V

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Gowes Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) V – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah V (LLDIKTI V) sangat inspiratif karena dimulai saat hujan dan hal tersebut menggambarkan spirit untuk melaksanakan apa yang telah direncanakan.

Acara yang diselenggarakan dengan host Universitas Amikom Yogyakarta ini diikuti lebih dari 250 peserta. Hal tersebut disampaikan Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec., Ketua Gowes APTISI V – LLDIKTI V di lokasi finish Kampus Universitas Amikom Yogyakarta, Minggu (21/1/2024).

Hadir dalam kesempatan kali ini Kepala LLDIKTI V Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. dan Kepala LLDIKTI VI Bhimo Widyo Andoko, S.H., M.H. Selain itu turut hadir, para pimpinan LLDIKTI V periode sebelumnya yang hadir dalam acara ini yaitu Prof. Dr. Budi Santoso Wignyosukarto, Dipl.HE.; Prof. Dr. Didi Ahjari, M.Com., Ak., CA.; dan Dr. Wegig Pratama.

Acara ini juga diikuti pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) serta dosen se-DIY.

Baca Juga : UMY-KPU Bantul Fasilitasi Mahasiswa Gunakan Hak Pilih

Lebih lanjut, Prof Edy yang juga merupakan Rektor Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Prof. Dr. M. Suyanto, M.M. selaku Rektor Universitas Amikom Yogyakarta yang telah menyelenggarakan acara ini.

“Gowes ini akan terus berlanjut dan gowes selanjutnya dilaksanakan dalam rangka syawalan dengan host STIPRAM Yogyakarta,” ujar mantan Ketua Forum Rektor Indonesia ini.

Rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. Dr. M. Suyanto, M.M. dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada semua peserta gowes atas partisipasinya.

“Meskipun hujan tetapi para peserta tetap bersemangat,” katanya.

Sementara, Ketua LLDIKTI V, Prof. drh. Aris Junaidi, Ph.D. dalam sambutannya mengungkapkan, gowes ini merupakan sarana menjalin keakraban LlDIKTI V dengan para anggotanya dan juga dengan LLDIKTI VI.

Photobattle dan pembagian puluhan doorprize kepada para peserta turut memeriahkan acara ini. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.