Berita Nasional Terpercaya

Warga Wirobrajan Senam Gemoy dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bersama Titiek Soeharto

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Calon Anggota DPR RI Titiek Soeharto dari Dapil Daerah Istimewa Yogyakarta ikuti senam gemoy bersama warga di daerah Pakuncen, Kecamatan Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Sabtu, (27/1/2024).

Kehadiran anak mantan Presiden Soeharto disambut antusias oleh ratusan warga, khususnya emak-emak yang memang sejak dulu mengidolakan Titiek Soeharto.

Titiek Soeharto dalam setiap safari politiknya memang sering mempromosikan gaya hidup sehat, kali ini tampaknya beliau ingin mempromosikan gaya hidup sehat kepada warga.

Baca Juga : Kompak Pakai Batik, Prabowo & Gibran Sowan Sultan

“Menjaga gaya hidup sehat merupakan kunci utama bagi kesejahteraan dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pola hidup yang seimbang, seperti rutin berolahraga, mengonsumsi makanan bergizi, dan menjaga kesehatan mental, kita dapat mencapai potensi terbaik dalam kehidupan kita,” ujar Titiek.

Titiek menyampaikan, warga Wirobrajan agar rutin berolahraga setiap hari supaya kebugaran tubuh dan kesehatan mental bisa terjaga dengan baik.

“Ibu-ibu harus rutin berolahraga, rutin olahraga bisa menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan mental kita,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum Rabu Biru Henny Daeng Parani berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Daeng percaya bahwa pemeriksaan kesehatan gratis adalah hak bagi setiap individu dan merupakan langkah awal yang penting dalam menjaga kesehatan dan mencegah penyakit.

Baca Juga : Fahri Hamzah Yakin Prabowo Gibran Memenangi Pertarungan di DKI Jakarta, Jabar dan Banten

“Melalui program pemeriksaan kesehatan gratis, kami bersama Titiek Soeharto berupaya memberikan akses yang lebih luas kepada masyarakat untuk memantau kondisi kesehatan mereka tanpa biaya tambahan, sehingga mereka dapat mengambil tindakan preventif yang tepat untuk menjaga kesehatan mereka,” ungkapnya.

Setelah menikmati senam gemoy yang penuh semangat dan kegembiraan, para peserta kemudian dapat memanfaatkan pemeriksaan kesehatan gratis serta konsultasi terkait keluhan penyakit.

Selain memberikan pemeriksaan kesehatan gratis, Titiek Soeharto juga menyampaikan program unggulan capres potensial Prabowo-Gibran kepada warga yang memiliki cita-cita mulia, yakni Indonesia maju dan sejahtera. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.