Berita Nasional Terpercaya

Live Cooking Demo, Modena Ajak Customer Merasakan Pengalaman Langsung Menjajal Produk

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Modena merupakan brand yang telah hadir sebagai pemimpin pasar dalam industri home appliances selama lebih dari 42 tahun, menghadirkan Live Cooking Demo dan mengajak konsumen setianya untuk menikmati kegiatan memasak yang mudah, simple dan menyenangkan.

Branch Manager Modena Yogyakarta, Bambang Setiawan menyampaikan, sudah menjadi komitmen Modena untuk tidak saja menyediakan beragam kebutuhan home appliances dengan fitur dan teknologi terbaru, sekaligus juga menjalin hubungan yang baik dengan customer.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan produk-produk kami sekaligus mengajak customer untuk merasakan pengalaman langsung produk-produk Modena,” ujarnya.

Baca Juga : Cara Bikin Konten Video Pendek Memasak dengan Smartphone

Berlokasi di event corner Dealer Qhomemart – Yogyakarta, Modena menggandeng Chef Wahid Hidayat untuk menyajikan hidangan rumahan berupa sate maranggi yang menggugah selera.

Dimasak dengan menggunakan produk BBQ burner BB 1026 G oleh Modena, produk ini akan memberikan sejumlah kemudahan untuk membuat resep grill dan barbeque.

“Produk yang kembali kami perkenalkan adalah BBQ burner BB1026 G. Dengan produk ini konsumen dapat membuat aneka masakan grill atau barbeque dengan praktis,” terang Bambang.

“Design elegan menggunakan tempered glass cover dan adjustable tray, produk ini tidak hanya cocok untuk digunakan di rumah pribadi, tetapi juga untuk mensupport usaha kuliner,” imbuhnya.

Dihadiri puluhan konsumen setia Modena dan Qhomemart, Chef Wahid Hidayat juga mengajak customer untuk merasakan lava cake yang dengan mudahnya dimasak menggunakan Modena Microwave Oven MV 3116.

Baca Juga : 5 Benda yang Tidak Boleh Masuk di Microwave

“Microwave Oven MV 3116 ini merupakan salah satu produk andalan untuk melengkapi dapur. Mempunyai fitur sebagai penghangat sekaligus convection oven, MV 3116 sangat diminati karena beragam kegiatan memasak dapat diakomodasi dalam satu produk,” jelas Bambang.

“Berkapasitas hingga 31L, produk ini dilengkapi juga dengan touch control panel, 5 power levels, child lock, hingga digital clock dan timer,” imbuhnya.

Live Cooking Demo Modena ini merupakan agenda rutin berkolaborasi dengan dealer Qhomemart sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Yogyakarta.

Beragam produk Modena dari seluruh lini seperti cooking, cooling dan cleaning hingga layanan after sales tersedia di Qhomemart Yogyakarta. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.