Berita Nasional Terpercaya

Jejak Karya Penuh Inspiratif Miftah Pengusaha Visioner Bertransformasi Menjadi Calon Legeslatif

0

PANGANDARAN, BERNAS.ID –  Pasca diskusi dengan keluarga besar Royal Padjajaran  tentang fakta sejarah peradaban  budaya Sunda pada 10 Pebruari 2024 sembari kunjungan BERNAS.ID menyusuri Jawa Barat. Seorang Sarjana Matematika yang dijuluki gelar bangsawan Adipati Drs H Miftah Alghauts mengajak melihat keelokan pantai Pangandaran Jawa Barat. Menurutnya pantai Pangandaran “ASIA ROOMS”  tidak kalah destinasi wisatanya dengan Bali, butuh perhatian lebih besar seperti upaya publikasi.

Pengusaha yang tersohor di dunia percetakan, tambang, kontraktor, pernah produser di salah satu acara televisi nasional, juga pendiri salah satu Club Pajero Sport dikenal banyak berkontribusi terhadap perekonomian daerahnya dan memberikan lapangan pekerjaan pada pribumi orang Sunda. Beliau dikenal sosok yang amanah dan memiliki visi besar pada rekam jejaknya di organisasi.

” Selama ini, saya berupaya memberikan manfaat melalui dunia usaha. Namun saya percaya melalui jalur politik melalui partai Demokrat, semoga kami bisa berkontribusi lebih optimal untuk kemajuan daerah Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Banjar. Semoga dengan nomor tujuh mempunyai makna tujuan tercapai atas ridho Allah SWT” harapnya.

Menyoroti pentingnya perjuangan untuk hak dasar rakyat, pembangunan infrastruktur digital, serta terus mendukung inisiatif dan program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memajukan pembangunan di berbagai sektor. “Tinggal meneruskan rekam jejaknya yang telah teruji”  ujar ustad Ritho Liddinillah. “Insya Allah! Jangan lupa dukung beasiswa untuk mahasiswa-mahasiswa berprestasi yang kami support ya, untuk kaderisasi!” himbauan BERNAS.ID. (DEV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.