Berita Nasional Terpercaya

Ada Temuan Mayat di Kotabaru Jogja, Perempuan Asal Sleman

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Polisi membeberkan adanya mayat yang ditemukan di Jalan Krasak, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Korban adalah perempuan berumur 23 tahun berinisial FD warga Sleman.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma menjelaskan mayat berjenis perempuan tersebut ditemukan pada Sabtu 24 Februari 2024 pukul 18.00 WIB di kamar indekos.

Baca juga: Terkait Penemuan Mayat Di UGM, Korban Diduga Dijerat Di Leher

Penemuan mayat perempuan ini bermula saat salah satu pegawai cafe di Kotabaru diminta untuk mencari keberadaan seorang pria berinisial H karena sudah tidak berangkat kerja selama 4 hari. Rekan kerja H kemudian diminta untuk mencari keberadaan H dengan mendatangi indekosnya.

“Temannya diperintahkan manajernya untuk mencari keberadaan orang tersebut yaitu seorang pria berinisial H di kamar kosnya. Oleh temennya didatangi kos-kosannya ternyata ada genangan atau bercak darah di bawah pintu kos-kosan kemudian sudah tercium bau busuk,” ucap Aditya, Senin (26/4/2024).

Mengetahui adanya bercak darah dan bau busuk rekan H lalu mendatangi ketua RW, lalu ketua RW menghubungi Polsek Gondokusuman. Tak selang berapa lama, Polsek Gondokusuman bersama inafis mendatangi indekos milik H dan membuka kamar indekos yangterkunci dari luar.

“Setelah dibuka dengan paksa ditemukan sesosok jenazah wanita, yang setelah hasil autopsi diperkirakan sudah meninggal selama 3 atau 4 hari,” kata dia.

Polisi belum dapat mengungkap hubungan antara korban dengan pria berinisial H tersebut. Sebab, saat ini H masih dalam pencarian polisi.

Baca juga: Penemuan Mayat Di Jalan Gatot Subroto Hebohkan Warga

Pemeriksaan terkait kasus ini pun masih terus dilakukan. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.