Berita Nasional Terpercaya

Penetapan Pengurus IMA Chapter Sleman, Ini Kata Bupati Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Sleman menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang bertempat di Auditorium Gedung Dekranasda Kabupaten Sleman, Rabu (6/3/2024).

Adapun kegiatan Musda diawali dengan penetapan Pengurus IMA Chapter Sleman periode 2024-2026 oleh Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo yang juga menjadi Ketua Pembina IMA Chapter Sleman.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman mengapresiasi apa yang dilakukan oleh IMA Chapter Sleman dan berharap organisasi ini dapat terus berkembang di Kabupaten Sleman.

Baca Juga : Tentukan Arah Pariwisata DIY, IHGMA minta Stakeholder Miliki Strategi Khusus

“Dengan kepengurusan yang baru ini, diharapkan bisa lebih mensejahterakan anggotanya dan masyarakat, serta bisa lebih mengembangkan IMA Chapter Sleman ini,” ujar Kustini.

Kustini menambahkan, pada tahun 2024 ini Kabupaten Sleman juga akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) IMA dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Presiden IMA Chapter Sleman yang baru, R Haris Martapa menyampaikan, akan mengikuti program-program yang telah ditetapkan.

“Kepengurusan yang baru ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya, hanya untuk kali ini kita lebih banyak kombinasi antara pemerintah dengan para profesional,” terangnya.

Haris mengatakan, pada kepengurusan IMA Chapter Sleman kali ini memang diperbanyak dari kalangan pengusaha, supaya mereka bisa diwadahi dalam IMA.

Baca Juga : Muscab Hasilkan Kepengurusan PHRI Sleman Periode 2023-2028

“Pelibatan pengusaha memang kita berikan ruang yang lebih banyak, agar nanti perkembangan yang ada di Sleman bisa diwadahi oleh IMA Chapter Sleman,” jelasnya.

Haris berharap dibawah kepemimpinannya, pengurus IMA Chapter Sleman dapat lebih bersinergi, dan melakukan pembinaan terhadap anggotanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.