Berita Nasional Terpercaya

Peta Strategi Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa Terbaru Mengutamakan Fokus untuk Membantu Perusahaan dan Lembaga Pemerintah Menyiapkan Data bagi AI

0

Quantexa mendukung melonjaknya jumlah organisasi yang menggunakan data, analisis, dan AI untuk menghilangkan silo

  • Kemitraan dengan Microsoft menjadikan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa langsung tersedia di Microsoft Azure Marketplace; perusahaan berkomitmen untuk membangun solusi secara native di Azure
  • Pratinjau teknologi menunjukkan rencana ambisius Quantexa untuk mempercepat platform, solusi, dan penerapan AI generatif di kalangan pengguna bisnis, data, dan profesional TI
  • Pelanggan Lighthouse menggunakan asisten AI generatif, Q Assist™, ke dalam penerapan awal

LONDON, March 14, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Quantexa, pemimpin global dalam solusi kecerdasan keputusan untuk sektor publik dan swasta, menggunakan latar belakang QuanCon24, konferensi pelanggan dan mitra tahunannya, untuk mengungkapkan peta strategi Platform Kecerdasan Keputusannya serta memberikan pembaruan seputar Q Assist, asisten kecerdasan buatan (AI) generatif yang dipratinjau pada bulan Juli tahun lalu. Quantexa juga mengumumkan kemitraan dengan Microsoft. Dan Higgins, Kepala Pejabat Produk Quantexa, bergabung dengan Kate Rosenshine, Direktur Teknologi Global, Kemitraan Strategis di Microsoft, saat mereka mengumumkan ketersediaan langsung Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa pada Microsoft Azure Marketplace dan rencana untuk menghadirkan solusi AI cloud-native baru ke bank berskala menengah di Amerika Serikat.

Mengutamakan Fokus terhadap Inovasi dan Kapabilitas Baru

Rencana ambisius Quantexa untuk memimpin kategori kecerdasan keputusan yang sedang berkembang bertujuan untuk membantu perusahaan dan lembaga pemerintah menggunakan analisis kontekstual dan AI guna meningkatkan pengambilan keputusan di seluruh organisasi. Quantexa menekankan pada penerapan dunia nyata yang praktis saat ini, yang dimaksudkan untuk membantu pelanggan merencanakan penerapan teknologi pada masa depan. Gartner® memprediksi bahwa “pada tahun 2027, 75% konten analisis baru akan dikontekstualisasikan untuk penerapan kecerdasan melalui AI generatif, sehingga memungkinkan hubungan yang dapat dikomposisikan antara wawasan dan tindakan.”*

Sebagai bagian dari strategi pertumbuhan Quantexa, perusahaan memamerkan kemampuan platform menggunakan AI untuk membangun landasan data tepercaya dan menghadirkan keefektifan yang lebih baik pada proses pengambilan keputusan yang ada, sembari berintegrasi dengan mulus ke dalam infrastruktur teknologi pelanggan yang sudah ada.

Dan Higgins, Kepala Pejabat Produk Quantexa, menyatakan, “Terkait dengan peta strategi teknologi Quantexa, kami dipandu oleh kebutuhan pelanggan dan ambisi kepemimpinan dalam kecerdasan keputusan. Hal ini mengharuskan kami membantu pelanggan kami menghilangkan silo organisasional untuk membuat landasan data tepercaya, mengotomatiskan dan meningkatkan pengambilan keputusan, serta mendukung evaluasi dan peningkatan berkelanjutan selama proses pengambilan keputusan. Dengan pengenalan kapabilitas dan solusi baru, kami tetap berfokus dengan teguh dalam memberikan inovasi terobosan yang membantu organisasi untuk melindungi, mengoptimalkan, dan bertumbuh.”

Quantexa Menyoroti Empat Pilar Peta Strategi Utama

  • Memperkuat pengambilan keputusan manusia/AI: Quantexa terus memelopori solusi dan alat bantu untuk memungkinkan penggunaan beberapa sumber data dan AI guna mengotomatiskan logika keputusan bisnis di berbagai penerapan. Quantexa memperbarui platfomnya dengan kemampuan alur kerja yang disermpunakan, termasuk model penilaian, peringatan, dan pengambilan keputusan baru yang dapat disesuaikan. Quantexa meluncurkan kemampuan manajemen kasus baru pada platformnya dan pembaruan adopsi awal ke Q Assist yang dikerahkan oleh pelanggan dalam industri perbankan, telekomunikasi, dan lembaga pemerintahan dalam program percontohan untuk mengatasi kejahatan, penipuan, dan risiko finansial, serta mengidentifikasi peluang pendapatan baru dengan kecerdasan pelanggan.
  • Mengoperasikan data dalam skala besar dengan AI dan analisis kontekstual: Kemampuan Quantexa dalam membantu pelanggan membangun landasan data tepercaya dan meraup single customer view membuatnya tetap menjadi pendorong teratas dalam adopsi platform. Untuk memenuhi permintaan yang terus berkembang dan kerumitan industri yang unik, Quantexa memamerkan kemutakhiran dalam manajemen data, analisis kontekstual, dan kemampuan AI. Quantexa meninjau kemampuan untuk mendobrak batas kecerdasan berita demi mendukung penerimaan dan analisis sumber data tidak terstruktur melalui resolusi entitas serta memungkinkan pelanggan menggunakan analisis grafik skala besar dan pembelajaran mesin grafik dengan memadukan model bahasa besar (LLM) dan knowledge graph.
  • Mempercepat time-to-value melalui pengerahan sederhana dan solusi yang dikemas: Quantexa mengumumkan opsi baru yang memudahkan penggunaan dengan metode pengerahan baru, termasuk pengenalan konfigurasi siap pakai serta alat bantu low-code dan no-code, kepada pelanggan dan mitra. Tahun ini, Quantexa juga berinvestasi dalam mempercepat penggunaan ekosistem mitranya yang terus berkembang, yang meliputi PWC, EY, Dun & Bradstreet, KPMG, dan Moody’s yang merupakan mitra presentasi di QuanCon24.
  • Berintegrasi dengan mulus dengan stack dan proses teknologi pelanggan saat ini: Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa memiliki arsitektur terbuka dan dapat dikembangkan dengan API yang dapat diperluas serta integrasi mulus dengan penggunaan dan sistem downstream. Upaya mendatang akan berfokus untuk membangun kerangka standar dan konektor siap pakai.

Quantexa menyediakan Platform Kecerdasan Keputusan dan solusinya di Azure dengan bermitra bersama Microsoft

Sorotan Sesi Peta Strategi Quantexa selama acara hari ini adalah pengumuman kemitraan baru Quantexa dan Microsoft. Sorotan ini meliputi:

  • Ketersediaan langsung Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa di Azure Marketplace: Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa kini tersedia secara global di Azure Marketplace bagi pelanggan di seluruh industri layanan finansial, sektor publik, asuransi, telekomunikasi, media, dan teknologi.
  • Inovasi AI membantu bank berskala menengah dalam memenuhi peraturan dan tekanan pasar: Selain itu, rencana terperinci Quantexa untuk membangun solusi SaaS native Azure baru memungkinkan pelanggan untuk mengerahkan pemantauan, penyelidikan, dan solusi manajemen kasus transaksi antipencucian uang (AML) menyeluruh yang dirancang untuk memanfaatkan kemampuan terbaik di kelasnya yang digunakan oleh bank terbesar di dunia menjadi penawaran khusus guna memenuhi kebutuhan lembaga layanan finansial yang menyimpan aset hingga US$200M. Solusi ini akan menyediakan kemampuan penting dalam memantau, mendeteksi, serta menyelidiki kejahatan dan risiko finansial kepada bank di seluruh Amerika Serikat. Penawaran terencana ini akan membantu pelanggan menggunakan teknologi generasi mutakhir, sehingga mereka dapat bersaing dengan pesatnya perkembangan inovasi dan mematuhi peraturan kepatuhan yang terus meningkat. Quantexa kini bekerja sama dengan Microsoft untuk menyediakan rangkaian kemampuan awal pada akhir tahun 2024.

Dan Higgins, Kepala Pejabat Produk, Quantexa, menuturkan: Selama 12 bulan terakhir, menurut berbagai analis industri, kecerdasan keputusan telah menjadi tren yang melejit. Namun, kecerdasan keputusan tetap menjadi jati diri kami sejak kami didirikan. Dan di Quantexa, selagi kami berupaya untuk berinovasi dan mengembangkan penawaran teknologi yang membantu perusahaan dan lembaga pemerintahan menggunakan analisis kontekstual serta AI untuk meningkatkan pengambilan keputusan, saya tidak sabar menantikan terwujudnya peta strategi teknologi terbaru kami. Kemitraan baru kami dengan Microsoft merupakan bukti komitmen kami untuk menyediakan solusi yang mudah diakses bagi pelanggan kami, dan kami akan terus melakukan lebih serta memenuhi harapan pelanggan kami di mana pun mereka membutuhkan kami.”

Tyler Pichach, Direktur Strategi Layanan Finansial di Microsoft, berujar: “Organisasi Layanan Keuangan telah menjadi lebih cerdas dan efisien dalam keberhasilannya mengarungi dinamika pasar yang terus bergeser. Hal ini menciptakan kebutuhan untuk menggunakan data dan AI tepercaya guna menambah dan mengotomatiskan ribuan keputusan operasional yang mereka buat setiap hari dalam mengelola data mereka, mengatasi kejahatan finansial, atau mengidentifikasi peluang pendapatan baru. Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai mitra seperti Quantexa untuk menyediakan Platform Kecerdasan Keputusannya di Microsoft Azure Marketplace, menghadirkan solusi asli cloud baru ke segmen pasar luas, dan mendorong inovasi bersama untuk membantu pelanggan kami di banyak industri mengatasi beberapa tantangan terbesar mereka.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang cara organisasi Anda dapat mengoperasikan kecerdasan keputusan, atau membaca Total Economic Impact™ Forrester untuk Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa, kunjungi di sini. Untuk menonton sesi siaran ulang QuanCon24, kunjungi situs web QuanCon.

*Gartner, Predicts 2024: How Artificial Intelligence Will Impact Analytics Users, Oleh Edgar Macari, Peter Krensky, Afraz Jaffri, David Pidsley, Aura Popa, Mike Fang, Rita Sallam, Julian Sun, Radu Miclaus, 4 Januari 2024.

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan milik Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dalam skala internasional dan digunakan dalam dokumen ini dengan izin. Semua hak cipta dilindungi undang-undang.

Tentang Quantexa
Quantexa adalah perusahaan perangkat lunak data dan analitik global yang memelopori kecerdasan keputusan yang memberdayakan organisasi untuk membuat keputusan operasional tepercaya dengan menjadikan data bermakna. Dengan menggunakan kemajuan terbaru dalam big data dan AI, platform Kecerdasan Keputusan Quantexa mampu mengungkap risiko tersembunyi dan peluang baru dengan memberikan tampilan data internal dan eksternal yang kontekstual dan terhubung di satu tempat. Hal ini mengatasi tantangan besar pada manajemen data, Know Your Customer (KYC), kecerdasan pelanggan, kejahatan finansial, risiko, penipuan, dan keamanan, di sepanjang siklus aktif pelanggan.

Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa meningkatkan kinerja operasional dengan tingkat akurasi lebih dari 90% dan resolusi model analitik yang 60 kali lebih cepat daripada pendekatan tradisional. Quantexa yang didirikan pada tahun 2016 kini memiliki lebih dari 700 karyawan dan ribuan pengguna yang bekerja dengan miliaran transaksi dan poin data di seluruh dunia. Perusahaan ini memiliki kantor di London, Dublin, Brussels, Malaga, UEA, New York, Boston, Toronto, Sydney, Melbourne, dan Tokyo.

Permintaan Informasi dari Media

K: Stephanie Crisp, Associate Director dan Media Strategist, Fight or Flight
E: [email protected]

K: Adam Jaffe, SVP Pemasaran Perusahaan
T: +1 609 502 6889
E: [email protected]

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di http://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/36fa5c1e-cba8-4a4c-9272-191148c797aa

Leave A Reply

Your email address will not be published.