Berita Nasional Terpercaya

Tiongkok dan Hong Kong memimpin partisipasi Asia di Alimentaria&Hostelco 2024

0

Platform pameran dagang yang diadakan di Barcelona ini merupakan salah satu edisi dengan partisipasi tertinggi dari perusahaan internasional dan kalangan profesional sepanjang sejarahnya. Dari 3.200 perusahaan yang menggelar pameran, 900 perusahaan datang dari luar Spanyol, dan 25% dari 100.000 perkiraan pengunjung akan berasal dari lebih dari 120 negara, sehingga memantapkan posisinya sebagai platform Eropa terdepan untuk sektor tersebut. Mulai 18 hingga 21 Maret, berbagai tantangan utama dan tren dalam industri, seperti pangan fungsional, keberlanjutan, dan AI akan dibahas di lebih dari 350 aktivitas serta demonstrasi oleh 700 pakar dan koki bergengsi.

BARCELONA, Spanyol, March 20, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Melipatgandakan peluang bisnis dan dampak internasionalnya adalah tujuan utama Alimentaria&Hostelco 2024, salah satu pameran terbesar di Eropa untuk industri makanan dan minuman, katering, serta peralatan keramahtamahan bagi kalangan profesional dari saluran distribusi, ritel, dan Horeka, yang akan menempati lokasi Gran Via Fira de Barcelona seluas 100.000 net m2.

Setelah Spanyol, negara yang memiliki ruang pameran terbesar adalah Italia, yang diikuti oleh Turki, Tiongkok dan Hong Kong, Polandia, Portugal, Prancis, Belgia, Jerman, Belanda, dan Argentina. Partisipasi dari perusahaan Asia, yang dipimpin oleh Tiongkok dan Hong Kong, serta banyaknya perwakilan dari Taiwan, Thailand, dan Korea Selatan, begitu menonjol di sini.

Untuk memaksimalkan peluang bisnisnya, acara ini memiliki program undangan pembeli, yang akan mempertemukan lebih dari 2.200 importir, distributor, direktur, dan manajer pembelian tingkat tinggi. Dari semuanya, lebih dari separuhnya merupakan tamu undangan internasional dari 98 negara – yang dipimpin oleh Amerika Serikat, Meksiko, Tiongkok, Portugal, Inggris Raya, Kolombia, Kanada, dan Korea Selatan – serta lebih dari 13.000 pertemuan bisnis sudah direncanakan.

Alimentaria&Hostelco adalah salah satu platform dengan penawaran lintas platform terbesar dalam sektor internasional, dengan sektor daging, layanan makanan, dan keramahtamahan paling terwakili secara luas dalam platform ini. Edisi tahun ini berfokus pada saluran Horeka serta menggabungkan penawaran pameran dari Hostelco, Pameran Restoran, Hotel, Katering, serta Peralatan dan Permesinan Komunitas Internasional, dengan Restaurama, pameran Alimentaria yang ahli dalam layanan makanan. Selain itu, sektor Kopi, Roti, & Pastri baru serta Katering pada area Kolektivitas, dengan ruang revitalisasi mereka masing-masing, akan ditambahkan ke area besar ini, yang akan menempati tiga dari tujuh paviliun di pusat pameran ini.

Pers Alimentaria: Susana Santamaria [email protected]
Pers Hostelco: Gloria Dilluvio [email protected]

Untuk permintaan info oleh media, hubungi:

Salvador Bilurbina
email: [email protected]
telepon: +34628162674

Leave A Reply

Your email address will not be published.