Berita Nasional Terpercaya

Pererat Silaturahmi, PMI Kota Yogyakarta Buka Puasa Bersama di Markas

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Mempererat silaturami, Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta menggelar buka puasa bersama di Markas PMI Kota Yogyakarta, Jalan Tegalgendu, Kotagede, Yogyakarta, Kamis (21/3/2024).

Buka puasa bersama ini diikuti perwakilan pengurus PMI tingkat Kemantren (Kecamatan) se-Kota Yogyakarta, pegawai dan juga pengurus PMI Kota Yogyakarta.

“Hari ini kami menyelenggarakan buka puasa bersama dengan seluruh jajaran PMI Kota Yogyakarta, termasuk para pengurus PMI Kemantren se-Kota Yogyakarta,” ujar Plt Ketua PMI Kota Yogyakarta, Irjen Pol (Purn) Haka Astana disela acara buka puasa bersama.

Baca Juga : Begini Aturan Berbuka Puasa di Perjalanan Commuterline

Haka juga mengatakan, PMI Kota Yogyakarta akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sesuai tugas PMI yaitu di bidang kemanusiaan dan sosial.

“Melalui silaturahmi pada hari yang baik ini, mudah-mudahan PMI Kota Yogyakarta selalu semakin baik, terutama dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Termasuk didalam persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Haka menyampaikan, pihaknya akan berada di tiga titik pos pengamanan lebaran, guna membantu masyarakat dan pemudik.

“Kami ada tiga titik, di kebun binatang Gembira Loka, Titik Nol Kilometer, dan diperbantukan pada saat Grebeg Syawal,” jelas mantan Kapolda DIY ini.

Bahkan, masih kata Haka, pada tanggal 30 Maret mendatang, PMI Kota Yogyakarta bersama Yayasan Pundi Amal akan menyelenggarakan donor darah terpadu di Masjid Kauman, Alun-Alun Utara Yogyakarta. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.