Berita Nasional Terpercaya

Ayo Bersatu Berirama di Land of The Beat Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Sebagai game MOBA paling populer dan paling laris di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tentunya punya acara rutin yang sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya. Salah satu event itu adalah ALLSTAR.

Event rutin yang bertepatan dengan bulan Ramadan ini akan menghadirkan skin baru untuk Squad ALLSTAR setiap tahunnya.

Di tahun ini, Frederinn, Melissa, dan Estes kebagian unjuk gigi dengan skin baru bertema sparkle, juga Esmeralda yang ikut mendapatkan skin ALLSTAR yang bisa didapatkan pemain secara gratis.

Selain itu, ALLSTAR juga akan menghadirkan Promo Diamond kuning, Arcade Mode baru, skin gratis, dan masih banyak keseruan lainnya. Untuk tahun ini para pecinta MLBB bisa merasakan keseruan Pesta Mabar ALLSTAR pada tanggal 29-31 Maret di Pakuwon Mall Yogyakarta.

Baca Juga : Turnamen Mobile Legends Offline, Ramaikan Rangkaian Acara Ulang Tahun Stay Lounge Cafe

Selayaknya sebuah pesta yang dinanti, event ALLSTAR pastinya juga memiliki serangkaian event pembuka menuju event utama, yaitu Land of the Beat yang digelar di Surabaya pada tanggal 16-17 dan Yogyakarta pada tanggal 23-24 Maret 2024.

Sejalan dengan slogan #BersatuBerirama, event Land of the Beat menyajikan serangkaian aktivitas yang memadukan tema musik dengan keseruan bermain MLBB.

Selain pastinya main bareng atau mabar, Land of the Beat juga akan diisi oleh pemutaran video musik, penampilan band lokal, fun games, berbagi takjil, cosplay karakter ALLSTAR 2024, hingga nonton bareng pertandingan MPL Indonesia.

Khusus di Yogyakarta, Land of the Beat juga akan semakin meriah dengan kolaborasi bersama seniman mural, komunitas cosplay, serta musisi lokal untuk mengangkat nuansa, budaya, serta kearifan lokal dari kota pelajar Yogyakarta.

Baca Juga : Studi Kasus Visual MDC Mengungkap bahwa menjelang 2027 akan Ada 100 juta Pemain Game VR dan AR

Land of the Beat Yogyakarta akan diselenggarakan di JNM Bloc yang jadi tempat ikonik untuk berkumpulnya anak-anak muda. Keseruan akan dimulai dengan fun games di mana para penonton ditantang untuk menjawab pertanyaan yang berhadiah skin permanen MLBB.

Sejumlah hadiah menarik juga akan dibagikan seperti ribuan diamond, merchandise, hingga hadiah utama gitar akustik bertema ALLSTAR 2024 bagi pemenang kompetisi foto Land of the Beat Yogyakarta.

Untuk semakin menyemarakkan acara, parade musik dan cosplay akan hadir mempromosikan Land of the Beat, karakter, serta skin ALLSTAR terbaru 2024. Lintasan parade dimulai dari jalan Malioboro, melintasi pasar Beringharjo, dan akan berakhir di JNM Bloc.

Sepanjang jalan ini parade akan memutarkan lagu tema ALLSTAR 2024 berkolaborasi dengan komunitas angklung dan drumband lokal, sementara cosplayer akan memamerkan kebolehan mereka beraksi sebagai heroes dari Mobile Legend yang pastinya sudah sangat dikenali oleh para pemain.

Bagaimana, seru kan? Makanya jangan sampai terlewatkan kemeriahan Land of the Beat Yogyakarta dan disusul dengan acara utama Pesta Mabar ALLSTAR 2024 di Pakuwon Mall tanggal 29-31 Maret. (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.