Berita Nasional Terpercaya

Alimentaria&Hostelco yang paling global mengonfirmasi kekuatan industri makanan dan dinamika inovatifnya

0

BARCELONA, Spanyol, March 25, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Alimentaria&Hostelco, platform pameran dagang terkemuka untuk industri peralatan makanan, minuman, layanan makanan, dan perhotelan, ditutup kemarin – sebuah edisi yang ditandai oleh partisipasi internasional dan bisnis yang kembali menyatukan seluruh sektor dan memajukan lini dan tren utama industri ini. Produk yang lebih berkelanjutan dan lebih sehat, serta solusi AI dan robotika untuk saluran Horeka telah disajikan dari 18 hingga 21 Maret di acara yang dirayakan di Barcelona (Spanyol).

Lebih dari 3.200 perusahaan peserta pameran dari 68 negara mengambil bagian dalam acara tersebut, untuk mendorong bisnis, internasionalisasi, dan daya saing di sektor-sektor strategis bagi perekonomian Spanyol. Sekitar 107.900 profesional telah mengunjungi pameran ini, 25% di antaranya internasional, dari 120 negara. Dengan perkiraan dampak ekonomi sebesar 180 juta euro, angka untuk D’Alimentaria&Hostelco mencerminkan kekuatan acara tersebut, yang menempati hampir 100.000 m2 ruang pameran neto, hampir semua tempat Gran Vía Fira de Barcelona.

Edisi ini dihadiri oleh lebih dari 900 perusahaan internasional, dipimpin oleh perusahaan-perusahaan Italia, dan dengan hadirnya kembali perusahaan Asia yang luar biasa, terutama Tiongkok, Korea Selatan, dan Thailand.

Pameran dagang ini menegaskan kembali kepemimpinannya dengan memperkuat saling melengkapinya sektor yang diwakili dan menawarkan platform bisnis yang hebat bagi para profesionalnya. Peserta meliputi 2.200 pembeli penting yang diundang dari pasar strategis untuk ekspor peralatan makanan dan perhotelan, seperti Uni Eropa, Amerika Serikat, dan Amerika Latin, yang mengambil bagian dalam sekitar 13.500 pertemuan dengan perusahaan.

Inovasi makanan, gastronomi, dan kebangkitan protein, serta tren terbaru di sektor perhotelan, adalah fitur utama dari program yang terdiri dari 350 lebih kegiatan di Alimentaria&Hostelco, di mana hampir 700 pakar dan koki bergengsi mengambil bagian.

Acara ini adalah pameran hebat untuk ratusan inovasi, termasuk makanan fungsional dan yang lebih sehat. Transformasi digital yang sedang dijalani sektor ini juga telah dikonfirmasi dan dimungkinkan untuk menemukan bagaimana teknologi baru dan kecerdasan buatan diintegrasikan ke dalam industri dan layanan dengan robot dan solusi baru yang mengoptimalkan manajemen dan sumber daya restoran, pemeliharaan, layanan pelanggan, dan keberlanjutan.

Edisi berikutnya dari platform pameran dagang yang diselenggarakan oleh Fira de Barcelona akan digelar dari 23 hingga 26 Maret 2026.

 


Kontak pers:
Susana Santamaria – Gloria Dilluvio
[email protected][email protected]
Leave A Reply

Your email address will not be published.