Berita Nasional Terpercaya

Danang Maharsa Ajak Terus Rawat Sleman Rumah Bersama

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa mengunjungi dua gereja, Gereja St Santo Petrus & Paulus Babadan dan Gereja St Santo Yohanes Rasul Pringwulung pada malam perayaan paskah tahun 2024 di Kabupaten Sleman, Sabtu malam (30/3).

Baca Juga Lurah Candibinangun Ditetapkan Tersangka Terkait Tanah Kas Desa

Danang pun aktif mengajak masyarakat Sleman untuk menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama dengan hadir langsung pada momen-momen hari besar masing-masing umat beragama di Kabupaten Sleman, tanpa terkecuali momen perayaan paskah 2024.

Mewakili pemerintah daerah Kabupaten Sleman, ia mengucapkan selamat paskah bagi seluruh umat kristiani yang merayakan. “Semoga perayaan paskah tahun ini menjadi sukacita kita semua, do’a kita semua agar kita dimudahkan semua urusannya dalam menjalani kehidupan ini,” ucap Danang.

Menurut Danang sesuai dengan tema paskah tahun ini “hidup sebagai alat kebenaran-Nya” dirinya berharap umat kristiani di Kabupaten Sleman semakin meningkatkan spiritualitasnya dan senantiasa terus berbuat kebaikan untuk sesama. Ia menyampaikan bahwa dirinya hadir membersamai perayaan malam paskah juga dibersamai oleh Gusdurian yang diketahui juga aktif merawat keberagaman dan kebhinekaan di Indonesia.

Baca Juga Kejari Sleman Diminta Pakai Strategi Klaster Bongkar Dugaan Korupsi Hibah Pariwisata

Selanjutnya Danang Maharsa mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sleman untuk terus menjaga kerukunan umat beragama, saling menghormati, dan senantiasa mewujudkan Sleman Rumah Bersama. Menurut Danang, malam perayaan paskah, terlihat kekompakan dan rukunnya di setiap gereja. “Ini terbukti dengan hadirnya berbagai keagamaan lainnya yang juga ikut menjaga dan mensukseskan perayaan paskah tahun 2024 di Kabupaten Sleman berjalan dengan lancar dan penuh sukacita,” pungkasnya. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.