Berita Nasional Terpercaya

Kapolda DIY Serahkan Penghargaan Kepada Para Pemenang Grebeg Ramadhan

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID- Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba “Grebeg Ramadhan 2024 Polda DIY”, Senin (1/4).Puncak acara Grebeg Ramadhan digelar di Gedung Anton Soedjarwo, bertepatan dengan peringatan Nuzulul Quran.

Baca Juga Lurah Candibinangun Ditetapkan Tersangka Terkait Tanah Kas Desa

Turut hadir Wakapolda DIY Brigjen Pol Adi Vivid, A.B., S.I.K., M.Hum., M.S.M., Pejabat Utama Polda DIY dan perwakilan Kemenag Provinsi DIY. “Grebeg Ramadhan 2024 Polda DIY” terbagi menjadi lomba internal dan eksternal.

Kabidhumas Polda DIY, Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan perlombaan internal diikuti oleh personel Polda DIY. Sedangkan perlombaan eksternal bisa diikuti oleh anak-anak maupun dewasa, khusus lomba MTQ terdapat syarat khusus yakni dewasa dengan profesi guru honorer, ojek online, supir becak, dan kusir andong.

Kabidhumas mengatakan dalam acara puncak, Kapolda DIY akan menyerahkan secara langsung penghargaan beserta hadiah kepada pemenang lomba.“Terutama hadiah utama Umroh Gratis bagi pemenang lomba eksternal MTQ Pria dan Wanita,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda DIY, Irjen Pom Nainggolan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas partisipasi peserta lomba religi tersebut. Ia pun mengucapkan selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih prestasi dalam ajang perlombaan religi tersebut.

Baca Juga Kejari Sleman Diminta Pakai Strategi Klaster Bongkar Dugaan Korupsi Hibah Pariwisata

“Semoga dengan pencapaian tersebut, dapat memberikan manfaat juga dampak positif bagi masyarakat luas,” ucap Kapolda.

Tak lupa, Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara atas dedikasi yang diberikan sehingga dapat menyelenggarakan perlombaan tersebut. “Terutama Kemenag Provinsi DIY yang telah bersedia hadir sebagai Juri perlombaan dan turut andil dalam kelancaran acara ini,” tukasnya. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.