Berita Nasional Terpercaya

Matmerize, Inc. dan CJ Biomaterials Bermitra untuk Memanfaatkan Teknologi AI yang Inovatif guna Memajukan Solusi Polimer yang Berkelanjutan

0

ATLANTA, April 09, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Matmerize, Inc., perusahaan pelopor informatika polimer berbasis AI, dan CJ Biomaterials, divisi CJ CheilJedang yang berbasis di Korea Selatan dan produsen utama biopolimer polihidroksialkanoat (PHA), telah bekerja sama untuk mendorong inovasi dalam solusi polimer berkelanjutan yang bertujuan untuk mengatasi pencemaran plastik. Melalui kolaborasi terbaru bersama Matmerize, CJ Biomaterials berhasil menguji platform AI milik Matmerize yang berbasis cloud, PolymRize™, untuk mengoptimalkan polimer berbasis hayati, dengan memastikan polimer ini memenuhi kriteria performa spesifik di berbagai aplikasi.

Kehidupan manusia dan plastik telah menjadi tidak terpisahkan, tetapi kerugian kerusakan lingkungan akibat limbah plastik juga tidak terbantahkan. Dengan lebih dari 9 juta ton limbah plastik yang dihasilkan manusia mencemari lautan setiap tahunnya, upaya untuk menemukan produk alternatif yang berkelanjutan semakin mendesak. Guna menghadapi tantangan ini, CJ Biomaterials menciptakan PHACT, Polihidroksialkanoat (PHA) yang 100% berbasis hayati penuh terobosan dengan menggunakan proses fermentasi yang inovatif, yang terurai secara alami di lingkungan tanah dan laut sehingga mengurangi dampak berbahaya dari pencemaran plastik di ekosistem laut.

Salah satu tantangan utama dalam pengembangan material adalah proses yang lama dan padat sumber daya dalam mengkarakterisasi sifat-sifat utama. Dengan memanfaatkan pelatihan model kustom dan platform analitik prediktif milik Matmerize, PolymRize™, CJ Biomaterials mampu dengan cepat mengestimasi performa dari material yang baru didesain sehingga memungkinkan pengambilan keputusan yang lebih cepat serta mengurangi waktu dan biaya dibandingkan dengan metode tradisional.

Untuk informasi selengkapnya tentang platform PolymRize™ yang inovatif, silakan kunjungi: https://www.matmerize.com/polymrize

Biodegradable Polymers PR

Cuplikan Media yang menyertai pengumuman ini tersedia dengan mengklik tautan ini.

“Kolaborasi dengan CJ Biomaterials tidak terbatas pada upaya di bidang Litbang sehingga secara signifikan berdampak pada efisiensi kerja dan pemangkasan biaya dengan memprioritaskan eksperimen melalui keahlian dan kemampuan pembelajaran mesin. Komitmen terhadap inovasi ini tidak hanya mempromosikan praktik yang berkelanjutan, tetapi juga memberikan keuntunganyang kompetitif bagi CJ Biomaterials di industri polimer dan plastik.” – Dr. Chiho Kim, CTO, Matmerize, Inc

Karena Matmerize, Inc dan CJ Biomaterials terus mendorong batasan inovasi dalam pengembangan polimer, kedua perusahaan ini tetap berdedikasi untuk mendorong perubahan lingkungan yang positif dan membentuk masa depan yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan untuk generasi mendatang.

Tentang Matmerize:
Matmerize, perusahaan yang dulunya menjadi bagian dari Georgia Institute of Technology, merupakan yang terdepan dalam memelopori solusi yang menjembatani kesenjangan antara AI dan rekayasa material. Platform PolymRize™ milik Matmerize memanfaatkan skrining virtual dan algoritma AI untuk mengidentifikasi material yang paling optimal, dengan mendukung para ahli teknologi untuk memfokuskan upaya eksperimental mereka pada opsi yang paling menjanjikan dengan presisi dan efisiensi. Pendekatan ini secara signifikan mempercepat proses rekayasa material yang menghemat waktu dan sumber daya berharga. PolymRize™ mewakili pergeseran paradigma dalam industri, dengan mendorong klien menjadi yang terdepan dalam kompetisi dan mendorong inovasi dengan kecepatan yang belum pernah ada sebelumnya.

Tentang CJ Biomaterials:
CJ Biomaterials yang berkantor pusat di Woburn, MA, AS mengembangkan solusi yang bermanfaat dan berdampak positif pada bumi, kesehatan manusia, dan kesejahteraan dengan mengatasi tantangan yang ditimbulkan oleh limbah plastik. Perusahaan menemukan dan memproduksi biopolimer dan bahan kimia berbasis hayati sebagai bagian dari visi jangka panjang untuk menciptakan masa depan yang lebih berkelanjutan, dengan mewujudkan solusi sirkular nyata yang menggantikan banyaknya plastik dan bahan kimia yang tidak dapat didaur ulang, tidak dapat digunakan kembali, dan berasal dari bahan bakar fosil. CJ Biomaterials adalah pemimpin global dalam manufaktur polihidroksialkanoat (PHA)–baik polimer maupun bahan kimia dasar terkait. CJ Biomaterials, suatu unit usaha dari CJ BIO, merupakan bagian dari CJ CheilJedang, perusahaan gaya hidup global dengan visi untuk menginspirasi kehidupan baru yang dipenuhi kesehatan, kebahagiaan, dan kenyamanan.

Untuk pertanyaan media, silakan menghubungi:

Matmerize, Inc:
https://www.matmerize.com
Kirim email ke kami di [email protected]
Tonton Video Matmerize di YouTube
Ikuti Halaman LinkedIn Matmerize

CJ Biomaterials:
https://cjbiomaterials.com/
Kirim email ke kami di [email protected]
Ikuti Halaman LinkedIn CJBiomaterials

Leave A Reply

Your email address will not be published.