Berita Nasional Terpercaya

KFSH&RC Menduduki Perangkat Teratas Merek Layanan Kesehatan yang Bernilai di Arab Saudi dan Timur Tengah

0

RIYADH, Arab Saudi, May 03, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — KFSH&RC menempati peringkat teratas dalam sektor layanan kesehatan di Kerajaan Arab Saudi dan Timur Tengah, yang diakui sebagai merek layanan kesehatan paling bernilai di kawasan ini untuk tahun kedua. Menurut laporan Brand Finance 2024, merek ini menempati peringkat ke-9 di Arab Saudi dan ke-28 di Timur Tengah. Selain itu, KFSH&RC juga menonjol sebagai satu-satunya rumah sakit di seluruh dunia yang masuk daftar sepuluh besar merek paling bernilai di negara tersebut.

Laporan Brand Finance menunjukkan bahwa nilai merek KFSH&RC meningkat sebesar 31%, melampaui 5,6 miliar Riyal Saudi, setara dengan USD 1,5 miliar. Kenaikan nilai merek ini adalah hasil dari komitmen teguh rumah sakit untuk menyertakan teknologi dan perawatan medis terbaru serta memberikan pelayanan medis khusus yang memenuhi standar internasional terbaru.

Terkait pengakuan dunia terhadap KFSH&RC, Tn. Muhannad Kadi, Kepala Pejabat Komunikasi & Pemasaran Perusahaan, berkomentar, “Pencapaian ini mencerminkan dedikasi rumah sakit untuk mencapai standar kualitas tertinggi serta menyediakan layanan kesehatan yang luar biasa, serta nilai signifikan yang diberikannya kepada pasiennya.” Beliau menekankan bahwa posisi rumah sakit ini di antara sepuluh besar merek paling bernilai di Arab Saudi tidak hanya menunjukkan efektivitasnya, tetapi juga dampak positif dari transformasi yang sedang berjalan di sektor layanan kesehatan di Arab Saudi.

Selama setahun terakhir, KFSH&RC telah meraih beberapa pencapaian penting yang telah secara signifikan berkontribusi terhadap kekuatan dan reputasi mereknya. Ini mencakup menjalankan empat eksperimen yang penuh terobosan di bidang kedokteran luar angkasa, melakukan Transplantasi hati yang sepenuhnya menggunakan robot pertama di dunia, dan meluncurkan layanan analisis pengurutan seluruh genom yang tersedia untuk semua pasien. Lebih lanjut, KFSH&RC merayakan keberhasilan pengobatan pada 100 pasien leukimia limfoblastik sel T, yang menjadi bukti dari kemampuan medis kami yang canggih dan dedikasi untuk merawat pasien.

Sejalan dengan Visi Saudi 2030 dan program transformasinya, yang diprakarsai oleh Yang Mulia, Putra Mahkota dan Perdana Menteri—yang bertujuan untuk meningkatkan posisi global Kerajaan Arab Saudi dan menjadikannya sebagai pusat layanan kesehatan—KFSH&RC telah menduduki peringkat teratas Pusat Medis Akademik di Timur Tengah dan Afrika. Rumah sakit ini juga menempati peringkat ke-20 selama dua tahun berturut-turut, 2023 dan 2024, menurut laporan Daftar 250 Rumah Sakit Terbaik Dunia versi Brand Finance. Selain itu, KFSH&RC juga masuk daftar 250 Rumah Sakit Terbaik Dunia versi Newsweek Magazine.


Untuk informasi selengkapnya, hubungi:

Tn. Essam Al-Zahrani, Kepala Bidang Media Sementara, 0555254429

Tn. Abdullah Alown, Editor Senior Bidang Media, 0556294232
Leave A Reply

Your email address will not be published.