Berita Nasional Terpercaya

Rangkaian Tayangan Terbaik Keluarga Indonesia dari MNC Entertainment

0

Program Pilihan Teroke RCTI untuk Keluarga Indonesia

Apa sih yang nggak untuk pemirsa setia RCTI? Sederet Program Pilihan Teroke telah disiapkan untuk menghibur seluruh keluarga Anda.

Siap-siap! Akan ada pertandingan penuh aksi dan drama di EURO 2024 yang disiarkan langsung dari Jerman.

Pastikan TV di rumah dapat menangkap siaran RCTI dengan jelas supaya tidak ketinggalan pertarungan sengit antar 24 negara di Eropa. Catat tanggalnya ya 14 Juni – 14 Juli 2024.

Inilah pembagian Pembagian Grup Euro 2024 :

Grup A. Jerman. Skotlandia. Hungaria. Swiss.
Grup B. Spanyol. Kroasia. Italia. Albania.
Grup C. Slovenia. Denmark. Serbia. Inggris.
Grup D. Polandia. Belanda. Austria. Prancis.
Grup E. Belgia. Slovakia. Rumania. Ukraina.
Grup F. Turki. Georgia. Portugal. Republik Ceko

Pagi-pagi rasanya gak afdol kalau belum ngecek kabar apa saja yang sedang trending, apalagi gossip artis-artis yang lagi panas. Biar gak ketinggalan informasi, pastikan Anda menonton TBL, Go Spot, dan SILET setiap hari dari pk 06.45 hingga pk 10.00 WIB.

Baca Juga : Festival Film Dokumenter 2023 Mulai Digelar

Gantengnya Syamsul dan cantiknya Diana memang udah paling cocok sebagai pasangan. Namun sayangnya, kisah cinta mereka tidak selalu berjalan mulus. Ada saja kerikil – kerikil yang dihadapi, tapi justru hal inilah yang bikin seru.

Ditambah lagi kehadiran sosok antagonis Gus Mujidin yang bikin penonton makin gemes. Saksikan Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah setiap hari pk 16.15 WIB.

Siapa yang gak kenal Tisna, Ojak, Ujang, dan Kang Murad? Bagi Anda pecinta Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun, RCTI punya obat penawar rindu, yaitu Tukang Ojek Preman.

Saksikan bagaimana serunya pemain Tukang Ojek Pengkolan beradu akting dengan pemain Preman Pensiun di Tukang Ojek Preman. Anda bisa menyaksikan sinetron yang dibalut dengan komedi dan aksi ini setiap hari pk 17.30 WIB.

Miss Indonesia telah melahirkan sosok wanita-wanita berkelas yang memberikan kontribusi positif bagi Indonesia dan dunia. Mereka tidak hanya cantik namun juga cerdas dan berbakat.

Siapakah Miss Indonesia yang akan terpilih selanjutnya? Saksikan pada 29 Mei pk 16.30 WIB live di RCTI.

Paling Dinanti, Program Spesial Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati MNCTV

Program pilihan keluarga Indonesia paling di Hati, mulai dari pagi hingga jelang malam Selalu dinantikan penayangnya dan selalu di hati pemirsanya.

Program-program terbaik MNCTV, seperti Upin Ipin, Kiko, Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang hadir lebih fresh dan seru siap menemani keluarga Indonesia.

UPIN IPIN DAN KAWAN-KAWAN

Animasi Upin Ipin tayang setiap hari mulai pukul 06.30 WIB, sahabat setiap sepanjang hari keluarga Indonesia, Upin Ipin dan kawan-kawan, banyak cerita, banyak pesan, dan banyak episode baru.

KIKO

Animasi Kiko tayang setiap Sabtu & Minggu pukul 09.30 WIB, berpetualang ke bawah laut Bersama kiko dan teman-teman, Kiko yang selalu riang memiliki empat sahabat baik yaitu Lola si ikan diskus, Ting Ting si kepiting, Patino si ikan patin dan Poli si ikan cupang.

Di sisi lain, sosok antagonis, Karkus si ikan lele dan Pupus si belut, selalu membuat ricuh kehidupan Kiko.

KILAU UANG KAGET LAGI & BEDAH RUMAH LAGI SPESIAL BINTANG

Program reality show Kilau Uang Kaget Lagi dan Bedah Rumah Lagi Spesial Bintang kali ini hadir dengan double berkahnya dan double kejutannya tayang setiap senin-jumat pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Seru dan Sengit di Panggung Sawer Primadona Pantura MNCTV

Sederet bintang tamu papan seperti Farel Prayoga, Robby Purba, Jihan Audy, Asri Welas, Viona Violina, Roger Danuarta, Vega Darwanti, Cut Meriska, Ihsan Tarore, Aladul, Marcell Darwin, Asri Welas akan ikut terjun langsung merasakan perjuangan target sesuai profesinya.

Mr. Money (Ali Zainal) siap bagi-bagi berkah uang tunai sebesar 15 juta rupiah untuk target. Time Keeper (Fara Dhilla, Mpok Alpa, Soraya Rasyid) akan membantu target untuk belanja dalam waktu 30 menit.

Komandan Tukang (Said Bajuri, Lee Jeong Hoon, Vincent Verhaag, David, Bobby Maulana, dan Aden Bajaj) akan membangun rumah impian yang layak huni untuk target.

Acara yang dipandu oleh host (Vinessa Inez, Metta Permadi, Ardina Rasti, Zhi alatas) akan menginap di rumah target dan mengajak rekreasi selama rumah dibedah.

Saksikan terus program-program terbaik kesayangan keluarga hanya di MNCTV Selalu di Hati

Pagi Sampai Sore, Ini Deretan Program Favorit GTV!

Lebih dari 20 tahun menjadi pilihan terbaik keluarga indonesia, GTV terus berinovasi dengan berbagai tayangan yang mengedukasi dan menghibur. Sebagai rumah dari banyak animasi super seru dan lucu, nama GTV juga lekat dengan banyak judul animasi.

Dari mulai bangun pagi, akan ada “Big Movies Candyland” yang akan temani kamu sarapan pagi.

Setiap hari mulai pukul 05.30 WIB, akan ada tim penyelamat Paw Patrol, monster truck pemberani Blaze, aksi seru Kungfu Panda, dan sekumpulan penguin dari Penguins of Madagascar.

Menjelang siang, akan ada spongebob dan Patrick yang siap ajak kamu berkeliling Bikini Bottom dan cicipi Patty Krusty Krab yang lezat di “Spongebob Squarepants” setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB!

Mulai dari perjalanan ke masa depan menggunakan kapsul waktu, spongebob dan Patrick memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota yang futuristic, petualangan spongebob dan warga bikin bottom gak boleh kamu lewatkan!

Sambil makan siang, program yang dikemas lucu dan jahil akan menampilkan prank-prank kocak, yang bisa menghibur kamu di rumah “TRAKTIR BOSS” yang tayang setiap hari sabtu pukul 14.00 WIB.

Kamu juga akan ditemani sketsa kocak dan serunya para penghuni kosan tante erni di “SHARELOC” yang tayang setiap hari minggu pukul 14.00 WIB.

Semua program terbaik dan tervorit bisa kamu saksika melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Lakukan juga scan ulang sesuai kota mu, untuk dapatkan pengalaman terbaik menonton program-program paling favorit di GTV!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa antisipasi dengan melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan antisipasi tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital di 0856-9003-900 pada senin sampai jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (nomor ini hanya melayani chat).

Follow juga sosial media GTV di @officialgtvid untuk terus update mengenai info program-program seru lainnya! (***)

Leave A Reply

Your email address will not be published.