Berita Nasional Terpercaya

Wabup Sleman Ajak Umat Budha Doakan Kemajuan Kabupaten Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Puja Bakti Umat Budha dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman di Vihara Karangjati, Sinduadi, Mlati, Sleman, Rabu (8/5) malam.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua Vihara Totok Tejamanu, Pandita Sugiyanto, dan para sesepuh Umat Budha di Sleman.

Baca Juga Lurah Candibinangun Ditetapkan Tersangka Terkait Tanah Kas Desa

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Umat Budha di Sleman yang turut mendoakan Kabupaten Sleman terlebih menjelang Hari Jadi ke-108 Sleman.

Menurutnya, dukungan seluruh umat beragama di Kabupaten Sleman sangat berperan dalam terwujudnya pembangunan yang merata di segala sektor. Terlebih, dalam mendukung mewujudkan Sleman sebagai rumah bersama.

“Demi terwujudnya pembangunan yang merata di segala sektor, tentunya dibutuhkan tekad dan kerjasama semua pihak. Oleh karena itu, marilah kita semua warga Kabupaten Sleman, apapun agama, suku, dan golongannya, bergandeng-tangan membangun Sleman agar lebih makmur dan sejahtera, dan sumber daya yang berkualitas dapat terwujud,” tutur Danang.

Baca Juga Kejari Sleman Diminta Pakai Strategi Klaster Bongkar Dugaan Korupsi Hibah Pariwisata

Dalam kesempatan tersebut, Danang juga mengajak Umat Budha untuk mendoakan yang terbaik bagi Kabupaten Sleman.

“Mari kita doakan yang terbaik agar tujuan kita bersama bisa terlaksana dengan baik, khususnya untuk kesejahteraan masyarakat Sleman,” pungkasnya. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.