Berita Nasional Terpercaya

Danang Maharsa Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPC PDIP Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Selaku kader PDI Perjuangan, Danang Maharsa menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Sleman, Kamis (9/5). Ia mengaku telah membulatkan tekad untuk maju dalam ajang pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman.

Ada sejumlah pertimbangan penting yang mendasari keputusan Danang Maharsa untuk maju sebagai calon Bupati Sleman.

Baca Juga Lurah Candibinangun Ditetapkan Tersangka Terkait Tanah Kas Desa

Pertama, Danang Maharsa dipastikan akan maju sebagai calon Bupati. “Saya akan maju sebagai calon Bupati, tetapi perlu saya tekankan, meski sudah sejauh ini langkah yang saya ambil, saya sebagai kader PDI Perjuangan, tetap disiplin pada organisasi. Apapun penugasan yang diberikan partai akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh,” tuturnya.

Kedua, keputusan Danang Maharsa maju sebagai calon Bupati Sleman tidak lepas dari dedication of life PDI Perjuangan bahwa kebahagian kita sebagai kader PDI Perjuangan untuk mengabdi kepada Tuhan, kepada Tanah Air, dan kepada masyarakat.

Ketiga, positioning Danang Maharsa maju sebagai bakal calon Bupati Sleman untuk melanjutkan pembangunan Sleman lebih baik. “Saya siap maju sebagai Calon Bupati Sleman akan bergerak cepat melanjutkan Pembangunan Sleman Lebih Baik”.

Danang Maharsa memastikan pengalamannya selama menjadi Wakil Bupati Sleman dan Ketua Tim Penanggulangan kemiskinan, menguasai beberapa persoalan dan tantangan yang akan segera dituntaskan. “Saya akan komitmen gerak cepat menjadi solusi bagi masyarakat Sleman,” pungkasnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.