Berita Nasional Terpercaya

Curia dan Carterra Bermitra untuk Mengadakan Simposium Biologik guna Meningkatkan Riset Bioteknologi di Pasifik Barat Laut

0

ALBANY, New York dan SALT LAKE CITY, May 10, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Curia, perusahaan penelitian, pengembangan, manufaktur terkemuka berbasis kontrak dan Carterra Inc., pemimpin dunia dalam penemuan antibodi bersimpul lewatan tinggi dan obat molekul kecil bebas label, hari ini mengumumkan kemitraan keduanya dalam menyelenggarakan simposium biologik dengan simpul lewatan tinggi yang dijadwalkan digelar pada 31 Mei di Residence Inn di Marriott di Seattle, Washington.

Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempromosikan fokus bioteknologi yang meningkat di wilayah Pasifik Barat Laut di AS dan Kanada. Simposium ini akan menghadirkan semua level pemimpin ilmiah dari komunitas bioteknologi dan farmasi.

“Kami senang sekali dapat bermitra dengan Carterra untuk mengadakan simposium penemuan antibodi ini, dengan menghadirkan komunitas bioteknologi Pasifik Barat Laut dan berbagi info tentang kemajuan terbaru dalam penemuan antibodi,” ujar Steve Lavezoli, Wakil Presiden Bidang Biologik di Curia. “Kami juga menantikan untuk membagikan informasi tentang alur kerja penemuan antibodi kami yang optimal, bermutu tinggi, dan dipercepat hingga penemuan, pengembangan, dan manufaktur klinis antibodi pertama untuk manusia. Antibodi yang ditemukan dan/atau dikembangkan dengan teknologi platform Curia saat ini dalam tahap uji klinis dan kami memiliki lebih dari 230 kampanye penemuan antibodi yang berhasil dilakukan untuk komunitas bioteknologi.”

Kecepatan, keahlian ilmiah, dan efisien dapat mengatasi tingkat atrisi yang tinggi pada penemuan antibodi awal dan mencapai penyampaian terapeutik baru pertama di pasar. Simposium ini akan menyoroti platform teknologi dan layanan terintegrasi Curia dengan fokus pada pengembangan sistem tikus yang lebih baik untuk pembuatan antibodi dan skrining sel B tunggal dengan simpul lewatan tinggi. Kombinasi dari next generation sequencing (NGS) dan produksi rekombinan cepat dalam jumlah miligram hingga gram untuk antibodi monoklonal yang dimurnikan (mAb) yang secara signifikan mempercepat identifikasi pengembangan kandidat senyawa penuntun.

Sejak tahun 2017, Carterra telah menjual biosensor bersimpul lewatan tingginya, LSA® yang efektif untuk menganalisis dan menetapkan karakteristik antibodi menggunakan Surface Plasmon Resonance (SPR). Melalui peluncuran platform LSAXT tahun lalu, Carterra kini menawarkan produk yang dapat menjalankan analisis molekul kecil serta penemuan antibodi. Platform LSA telah dituliskan profilnya dalam beberapa makalah yang telah melalui tinjauan sejawat di Science, Nature, dan Cell, yang menjelaskan jalur beberapa terapeutik yang memasuki tahap uji coba klinis. Di simposium, beberapa peneliti ternama di biofarmasi akan membagikan wawasan mereka dalam bidang spesifik seperti penemuan obat serta akan menyoroti dampak transformatif dari integrasi teknologi HT-SPR, AI/ML, dan teknologi baru lainnya.

“Kami gembira dapat bermitra dengan Curia di simposium kami. Simposium Carterra merupakan acara ilmiah yang kami gelar setiap tahun di seluruh AS dan Eropa,” ujar Chris M. Silva, Wakil Presiden Pemasaran dan Produk di Carterra. “Simposium ini membantu kami untuk membagikan info tentang kemajuan teknologi terbaru dan data penting yang dihasilkan dari alur kerja peneliti dengan menggunakan platform bebas label milik Carterra. Datang ke wilayah Pasifik Barat Laut merupakan peluang untuk membentuk pemahaman yang lebih mendalam tentang teknologi di bidang farmasi dan bioteknologi di wilayah ini.”

Klik di sini untuk RSPV untuk acara. Registrasi diperlukan karena keterbatasan kursi yang tersedia.

Tentang Curia:
Curia adalah Perusahaan Penelitian, Pengembangan, dan Manufaktur terkemuka Berbasis Kontrak (CDMO), dengan pengalaman 30 tahun lebih, jaringan 27 situs global yang terintegrasi, dan lebih dari 3.500 karyawan, yang bermitra dengan pelanggan Biofarmasi untuk menghadirkan terapi yang mengubah hidup pasien ke pasar. Penawaran biologik dan molekul kecil kami mencakup penemuan hingga komersialisasi, dengan kemampuan pengaturan dan analitik yang terintegrasi. Pakar ilmiah dan proses kami serta fasilitas canggih kami memberikan pengalaman terbaik di kelasnya di manufaktur bahan obat dan produk obat. Mulai dari keingintahuan hingga pengobatan, kami menyajikan setiap langkah untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Kunjungi kami di curiaglobal.com.

Tentang Carterra, Inc.:
Carterra, Inc. Adalah perusahaan swasta. Teknologi HT-SPR miliknya menyediakan skrining untuk pelanggan penemuan obat bermolekul kecil dan bermolekul besar serta simpul lewatan dan fungsionalitas karakterisasi yang meningkatkan skalanya pada aplikasi level omika sehingga mengurangi durasi pengerjaan tugas dari hitungan bulan menjadi hari. Solusi kami telah memungkinkan beberapa terapeutik dan riset inovatif serta membantu peneliti akademik dan translasional dan perusahaan biofarmasi di bidang onkologi, imunologi, neurosains, dan banyak lagi. Carterra berbasis di Salt Lake City, Utah, serta memiliki Pusat Pengalaman Pelanggan di San Francisco, Salt Lake City, Boston, Manchester, Inggris, dan Munich, Jerman. Produk Carterra tersedia di wilayah Asia Pasifik dan Oseania melalui distributor eksklusif kami, Revvity. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi www.carterra-bio.com atau terhubung dengan kami di LinkedIn atau X (Twitter).

Informasi Kontak Curia:
Viana Bhagan
+1 518 512 2111
corporatecommunications@CuriaGlobal.com

Kontak Media Carterra:
Cheri Salazar
(408) 594-9400
[email protected]

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/020a0a28-86f0-4f6c-96f2-0eaa01c82784

Leave A Reply

Your email address will not be published.