Berita Nasional Terpercaya

King Faisal Specialist Hospital and Research Centre Menyambut Wakil CEO Baru di Tengah Transformasi Strategis

0

RIYADH, Arab Saudi, May 14, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — King Faisal Specialist Hospital and Research Centre (KFSH&RC) baru-baru ini menyambut Dr. Björn Zoéga sebagai Wakil CEO, yang diangkat sebagai bentuk komitmen rumah sakit ini untuk mendukung dan meningkatkan keunggulan di bidang layanan kesehatan. Dr. Zoéga, yang terkenal akan pengalamannya yang luas di bidang manajemen dan kebijakan layanan kesehatan, bergabung dengan tim khusus saat rumah sakit ini berupaya untuk terus mendorong inisiatif strategis yang penting.

KFSH&RC, pemimpin dalam penelitian medis dan layanan klinis, terus menarik keahlian global untuk mendukung visi keunggulannya di bidang layanan kesehatan. Melalui keterlibatan Dr. Zoéga, rumah sakit ini memajukan strategi transformasi digital yang didesain untuk meningkatkan efisiensi operasional dan layanan untuk pasien. Keahliannya dalam menumbuhkan kolaborasi internasional, yang dibuktikan dengan jabatan sebelumnya sebagai presiden European University Hospital Alliance (EUHA) dan melalui inisiatif seperti JOIN4ATMP yang bertujuan untuk meningkatkan akses ke terapi inovatif, yang lebih lanjut menyelaraskan layanan KFSH&RC dengan tren layanan kesehatan global.

Proyek-proyek utama di KFSH&RC termasuk penerapan teknologi digital yang canggih untuk menyederhanakan proses layanan untuk pasien, adopsi mode layanan yang inovatif, serta peningkatan standar perlengkapan fasilitas. Upaya strategis ini bertujuan untuk meningkatkan akses terhadap layanan medis serta memfasilitasi komunikasi yang lebih baik, dengan mencerminkan dedikasi KFSH&RC untuk menetapkan standar baru dalam layanan kesehatan.

Kontribusi Dr. Zoéga di Rumah Sakit Karolinska, yang menempati peringkat kedua terbaik di Eropa dan ketujuh di tingkat dunia dalam Daftar Rumah Sakit Terbaik Dunia 2024 versi Newsweek, di mana beliau membina budaya pembelajaran dan kolaborasi berkelanjutan di kalangan tenaga layanan kesehatan profesional, yang sangat sejalan dengan tujuan KFSH&RC. Perannya dalam mendukung program-program seperti EUCARE dan memfasilitasi pertukaran perawat dari ruang perawatan intensif tingkat Eropa selama krisis telah secara signifikan meningkatkan perkembangan staf serta mendukung tujuan sebelumnya rumah sakit dalam menarik minat talenta terbaik—suatu prinsip yang tercermin dalam perjalanan transformasi KFSH&RC. Melalui kontribusi Dr. Zoéga pada kepemimpinan, KFSH&RC siap melanjutkan perannya sebagai pemain besar dalam membentuk masa depan layanan kesehatan di Arab Saudi.

Tentang King Faisal Specialist Hospital and Research Centre:

King Faisal Specialist Hospital & Research Centre termasuk di antara pemimpin global dalam menyediakan layanan kesehatan khusus, dengan mendorong inovasi dan berperan sebagai pusat riset dan pendidikan medis tingkat lanjut. Melalui kemitraan strategis dengan institusi lokal, regional, dan internasional terkenal, rumah sakit ini didedikasikan untuk memajukan teknologi medis dan meningkatkan standar layanan kesehatan di seluruh dunia.

Rumah sakit ini telah mengamankan posisinya sebagai merek terkemuka di sektor layanan kesehatan di Arab Saudi dan Timur Tengah, yang menandai tahun kedua berturut-turut sebagai merek layanan kesehatan paling bernilai. Rumah sakit ini menempati peringkat ke-9 di Arab Saudi dan ke-28 di Timur Tengah. Rumah sakit ini juga tampil unggul dengan menjadi satu-satunya rumah sakit di tingkat global yang masuk dalam 10 merek teratas di Arab Saudi, sebagaimana disoroti dalam dua laporan oleh “Brand Finance” tentang 50 merek paling bernilai di Arab Saudi dan 150 merek paling bernilai di Timur Tengah pada tahun 2024.

Karena program transformasi dan Visi Saudi 2030, yang diluncurkan oleh Yang Mulia Putra Mahkota dan Perdana Menteri Arab Saudi untuk meningkatkan kepemimpinan Arab Saudi di sektor layanan kesehatan global, KFSH&RC telah menjelma sebagai Pusat Medis Akademik terkemuka di Timur Tengah dan Afrika. Rumah sakit ini berhasil mempertahankan peringkat ke-20 di tingkat global selama dua tahun berturut-turut pada tahun 2024, menurut “Brand Finance.” Selain itu, rumah sakit ini juga masuk dalam daftar 250 rumah sakit terbaik dunia pada tahun 2024 versi majalah Amerika “Newsweek.”

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi:

Tn. Essam AlZahrani, Kepala Bidang Media Sementara 0555254429

Tn. Abdullah Alown, Pejabat Koordinasi Media, 0556294232

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/83d04605-9a75-41cb-8947-81c858209621

Leave A Reply

Your email address will not be published.