Berita Nasional Terpercaya

The House of W, Wujud Kebermanfaatan yang Dicita-Citakan Sang Founder Wardah

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Wardah merupakan brand skincare dan kosmetik halal dari ParagonCorp, menggelar The House of W, exclusive space dengan konsep halal lifestyle yang diciptakan sebagai ’rumah’ bagi para wanita.

Pada hari Sabtu (18/5/2024), Founder & Commissioner ParagonCorp, Nurhayati Subakat secara khusus hadir di The House of W dalam acara Intimate Session bersama para tamu undangan.

Dalam sesi ini, Nurhayati Subakat menceritakan bagaimana awal mula mendirikan Wardah. Dia menyampaikan bahwa Wardah dimulai dari sebuah home industry, yang memiliki harapan untuk bisa memberikan manfaat dan menjawab kebutuhan perempuan akan kosmetik yang berkualitas baik dan halal.

Baca Juga : BPOM DIY Amankan Ribuan Kosmetik Ilegal

“Perkembangan brand Wardah ini sangat luar biasa, Wardah sebesar ini juga diluar mimpi saya sebetulnya. Dengan tujuan sederhana untuk mengakomodasi keinginan para muslimah, agar tidak mengganggu kegiatan beribadah, lahirlah Wardah sebagai pionir kosmetik halal di Indonesia,” ujarnya.

“Bertambah besarnya Wardah, maka akan bertambah banyak memberikan kebermanfaatan kepada orang lain. Sesuai dengan tujuan ParagonCorp, yaitu bagaimana perusahaan ini berkembang terus menerus dan bermanfaat bagi sekitar,” imbuhnya.

Turut hadir pula dalam acara ini, Dewi Sandra (Wardah Brand Ambassador) yang membagikan pengalamannya dalam membersamai Wardah selama 10 tahun. Baginya, Wardah sangat mengerti kebutuhan wanita dan bersungguh-sungguh dalam memberikan kebermanfaatan.

“I can’t believe, 10 tahun saya menjadi brand ambassador Wardah. One of the most memorable thing dalam perjalanan aku bersama Wardah adalah program Inspiring Teacher. It’s amazing melihat guru-guru diberikan pelatihan, fasilitas, dan banyak sekolah di Indonesia yang akhirnya direnovasi. Wardah benar-benar melakukan dari hati. Ini adalah sebuah pelajaran dan pengalaman yang mahal,” ungkap Dewi Sandra.

Novia Sukmawaty, Global Halal Beauty Group Head ParagonCorp yang juga membersamai acara Intimate Session, menyampaikan, The House of W merupakan representasi dari global halal ecosystem, di mana Wardah menciptakan sebuah ruang eksklusif bagi perempuan untuk menebarkan kebermanfaatan.

“W dalam The House of W adalah Women, Wisdom, Wardah, yang mana dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi orang banyak. Dengan hadirnya The House of W, Wardah ingin membersamai para perempuan untuk saling maju, mengembangkan diri, dan saling menebar kebermanfaatan. Women support women,” terang Novia Sukmawaty.

The House of W merupakan cerminan dari produk-produk kecantikan Wardah yang tidak hanya menarasikan keindahan visual saja, namun juga mengedepankan kecantikan yang membawa kebaikan bagi sesama.

Baca Juga : Skinproof Tekankan Safety Assessment sebagai Faktor Utama dalam Menjamin Keamanan Produk Kosmetik

The House of W ini juga diselenggarakan untuk mewujudkan komitmen yang selalu dipegang terus oleh Wardah, yaitu ‘Rahmatan lil Alamin’.

“Terima kasih kepada semua yang sudah hadir di sini dan sejak dulu telah mendukung perjalanan ParagonCorp, khususnya Wardah. Harapan saya, Wardah dapat selalu menjadi solusi bagi para muslimah dan ParagonCorp agar bisa memberikan manfaat yang semakin besar lagi bagi sekitar,” pungkas Nurhayati Subakat. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.