Berita Nasional Terpercaya

Duck Creek Technologies Mengumumkan Kepala Bagian Pemasaran (CMO) yang Baru

0

Pejabat Eksekutif Pemasaran dan Teknologi Berpengalaman, Bindu Crandall, Bergabung dengan Duck Creek Technologies

BOSTON, May 20, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Hari ini Duck Creek Technologies, penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum, mengumumkan pengangkatan Bindu Crandall sebagai Kepala Bagian Pemasaran (CMO). Sebagai CMO, Bindu bertanggung jawab untuk mengawasi upaya pemasaran dan branding strategis Duck Creek dengan mendorong ekspansi global dan kepemimpinan perusahaan ini sebagai penyedia perangkat lunak dan layanan asuransi P&C.

“Bindu merupakan ahli pemasaran dan pemimpin berpengalaman yang memahami cara terhubung ke pelanggan SaaS dan memberikan nilai” ujar Mike Jackowski, selaku direktur utama Duck Creek Technologies. “Beliau memiliki segudang pengalaman dalam membangun dan meningkatkan skala organisasi pemasaran kelas dunia untuk perusahaan perangkat lunak berbasis cloud. Saya senang sekali dengan bergabungnya beliau ke tim Duck Creek dan sudah tidak sabar lagi untuk bekerja sama dengannya guna mempercepat pertumbuhan kami dan memperluas kepemimpinan kami di pasar.”

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di perusahaan teknologi enterprise, Bindu menghadirkan keahliannya yang mendalam di bidang branding, penciptaan permintaan, kepemimpinan berbasis gagasan, dan strategi konten untuk perannya, yang juga didukung oleh rekam jejak yang sudah teruji dari keberhasilan dalam meluncurkan merek dan produk melalui strategi pemasaran dan penjualan yang didorong oleh pendapatan.

“Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk bergabung bersama Duck Creek dalam momen penting ini dalam industri asuransi,” ujar Crandall. “Duck Creek adalah perusahaan visioner yang mentransformasi cara perusahaan asuransi dalam beroperasi dan melayani pelanggan. Saya terkesan dengan budaya, produk, dan pendekatan perusahaan ini yang berfokus pada pelanggan. Saya sudah tidak sabar untuk berkolaborasi bersama tim Duck Creek yang berbakat dan para mitra untuk memperkuat merek kami, berinteraksi dengan audiens kami, dan mendorong keuntungan bisnis.”

Sebelum bergabung bersama Duck Creek, Bindu menjabat sebagai CMO di Navisite, bagian dari Accenture, penyedia transformasi digital dan layanan IT, di mana beliau membangun organisasi pemasaran peraih penghargaan dengan meluncurkan kembali perusahaan ini sebagai pemimpin layanan cloud terkelola di pasar menengah. Pada awal kariernya, beliau menduduki posisi Wakil Presiden Senior Pemasaran di Optima Healthcare Solutions, penyedia SaaS untuk industri pasca-perawatan penyakit akut serta memegang jabatan pemasaran, pemasaran produk, dan strategi senior di beberapa perusahaan termasuk Internap, McKesson, dan Scientific Atlanta (sekarang Cisco).

Tentang Duck Creek Technologies

Duck Creek Technologies adalah penyedia solusi cerdas yang menggambarkan masa depan industri asuransi harta benda dan aneka (P&C) dan umum. Kami adalah platform tempat dibangunnya sistem asuransi modern, yang memungkinkan industri untuk memanfaatkan kecanggihan cloud untuk menjalankan operasi yang sigap, cerdas, dan selalu aktif. Autentisitas, tujuan, dan transparansi merupakan inti dari Duck Creek, dan kami yakin asuransi seharusnya ada untuk mendampingi individu dan pelaku usaha kapan pun, di mana pun, dan bagaimana pun mereka paling membutuhkannya. Solusi pemimpin pasar kami tersedia secara mandiri atau sebagai full suite, dan semua tersedia via Duck Creek OnDemand. Kunjungi www.duckcreek.com untuk mengetahui selengkapnya. Ikuti Duck Creek di saluran media sosial kami untuk informasi terbaru – LinkedIn dan X.

Kontak Media:
Dennis Dougherty
[email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.