Berita Nasional Terpercaya

AI-Media akan Menghadirkan Solusi Pemberian Teks Mutakhir di Broadcast Asia Expo 2024

0

SINGAPURA, May 23, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — AI-Media, pemimpin dunia di bidang solusi pemberian teks yang berteknologi AI, mengumumkan partisipasinya di Broadcast Asia Expo 2024, yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 hingga 31 Mei di Singapore Expo. Di Stan #5L3-3, AI-Media akan memperlihatkan kemajuan terbarunya dalam teknologi pemberian teks penyiaran, yang dirancang untuk merevolusi industri.

Di stan AI-Media, pengunjung akan berkesempatan untuk menelusuri berbagai produk mutakhir, termasuk solusi pemberian teks otomatis dari AI-Media, LEXI, dan LEXI Recorded yang baru diluncurkan. Stan ini akan menghadirkan stasiun demo langsung baik untuk LEXI maupun untuk LEXI Recorded sehingga para pengunjung dapat melihat langsung cara kerja solusi ini. Inovasi-inovasi ini menunjukkan komitmen AI-Media untuk menghasilkan solusi inovatif dan mutakhir di teknologi penyiaran.

Solusi LEXI dan LEXI Viewer dari AI-Media akan dipamerkan di sepanjang acara ini di panggung Broadcast Asia di Hall 6 di lokasi pameran. AI-Media akan memberikan teks untuk semua sesi yang diselenggarakan secara langsung di panggung, untuk menunjukkan solusi pemberian teks mutakhir secara real time serta menyoroti kemampuan canggih mereka.

Komitmen AI-Media Terhadap Inovasi

Broadcast Asia Expo 2024 menyediakan wadah penting bagi kami untuk memamerkan inovasi terbaru kami dalam teknologi pemberian teks,” ujar James Ward, Chief Sales Officer di AI-Media. “Kami tidak sabar untuk mendemonstrasikan bagaimana solusi AI-Media, termasuk solusi pemberian teks dan penerjemahan canggih kami berteknologi AI, LEXI, dapat merevolusi industri penyiaran, yang menetapkan standar baru dalam efisiensi dan aksesibilitas.”

Turut hadir di stan nanti anggota utama dari tim AI-Media APAC termasuk antara lain Declan Gallagher, General Manager; Gordon Chua, Business Development Manager; dan Rob Waller, Technical Sales. Dengan pengalaman menyeluruh di industri penyiaran, para petinggi perusahaan tersebut akan hadir untuk pertemuan yang dipersonalisasi guna mendiskusikan bagaimana solusi AI-Media dapat memenuhi berbagai kebutuhan penyiaran.

Pelajari solusi pemberian teks terkemuka di dunia dari AI-Media:

LEXI – Solusi Pemberian Teks Terkemuka Berteknologi AI

LEXI menjadi yang terdepan dalam pemberian teks berteknologi AI, yang menghadirkan fitur inovatif dengan akurasi tidak tertandingi untuk siaran langsung di TV, streaming, pertemuan, dan acara. Untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2024, AI-Media mampu menampilkan data penuh terobosan yang menunjukkan kelebihan produk pemberian teksnya berteknologi AI, LEXI, daripada alur kerja tradisional yang menggunakan tenaga manusia. Dengan kemampuan canggih seperti identifikasi pembicara dan penempatan teks yang cerdas, peserta dapat menyaksikan kehebatan solusi LEXI dengan demonstrasi langsung di Stan #5L3-3.

LEXI Recorded – Merevolusi Pemberian Teks untuk Konten VOD

LEXI Recorded yang baru saja diluncurkan menawarkan waktu penyelesaian yang cepat untuk konten rekaman yang waktunya terbatas. Solusi yang memanfaatkan otomatisasi berteknologi AI ini menyederhanakan proses pemberian teks sehingga memudahkan tenaga media profesional, kreator konten, dan lembaga penyiaran untuk menayangkan konten yang mudah diakses dengan sangat cepat dan akurat.

Enkoder SDI dan IP

AI-Media menyediakan beragam enkoder teks SDI dan IP, seperti HD492 (Encoder Pro) dan ALTA MPEG – versi TS dan 2110, yang didukung oleh teknologi canggih EEG. Beberapa enkoder ini memenuhi beragam kebutuhan pemberian teks dan secara lancar terintegrasi dengan solusi unggulan berteknologi AI dari AI-Media, LEXI, yang memastikan tingkat akurasi dan efisiensi yang tidak tertandingi.

Lihat langsung solusi pemberian teks canggih dari AI-Media di Broadcast Asia Expo 2024. Mulai dari enkoder SDI hingga solusi LEXI, LEXI Recorded, LEXI DR, dan banyak lagi yang inovatif, AI-Media terus menetapkan standar baru dalam teknologi pemberian teks. Kunjungi kami di Stan #5L3-3 untuk mempelajari berbagai kemajuan ini serta menjadwalkan pertemuan yang dipersonalisasi dengan tim kami.

Pesan pertemuan di sini: Calendly
Daftar untuk acara di sini: Pendaftaran Asia Tech x Singapore

Untuk informasi selengkapnya tentang AI-Media dan solusi pemberian teksnya yang inovatif, kunjungi:

AI-Media: AI-Media: Teknologi & Solusi Pemberian Teks Berteknologi AI

LEXI : https://www.ai-media.tv/our-products/lexi-ai-powered-captioning-tool-kit/lexi-asr/

LEXI Recorded: https://www.ai-media.tv/our-products/lexi-ai-powered-captioning-tool-kit/lexi-recorded/

Tentang AI-Media:

AI-Media yang didirikan di Australia pada tahun 2003 merupakan perusahaan teknologi pelopor yang memiliki spesialisasi dalam solusi alur kerja pemberian teks yang inovatif. Sebagai pemimpin global, AI-Media: menyediakan teknologi dan solusi pemberian teks langsung dan rekaman serta terjemahan berkualitas tinggi dan berteknologi AI untuk beragam pelanggan dan pasar di seluruh dunia. Untuk pertama kalinya pada bulan Februari 2024, AI-Media mampu menampilkan data penuh terobosan yang menunjukkan kelebihan produk pemberian teksnya berteknologi AI, LEXI, daripada alur kerja tradisional yang menggunakan tenaga manusia. Pencapaian ini lebih lanjut memantapkan posisi AI-Media sebagai pemimpin teknologi AI terkemuka dalam solusi alur kerja pemberian teks langsung dan rekaman. Dengan komitmen untuk memanfaatkan pengalaman kami yang mendalam dalam industri ini dan teknologi canggih AI untuk menciptakan solusi yang menyederhanakan dan mempermudah proses, AI-Media mendukung lembaga penyiaran, perusahaan, dan badan pemerintah terkemuka di seluruh dunia untuk memastikan aksesibilitas dan inklusivitas yang lancar dalam konten mereka. Ai-Media (ASX: AIM) memulai perdagangan di ASX pada tanggal 15 September 2020.

Foto yang menyertai pengumuman ini dapat diakses di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/5c4e5111-d406-4194-a13c-03f80ce8ff74

 


Kontak Media: Fiona Habben – [email protected]
Leave A Reply

Your email address will not be published.