Berita Nasional Terpercaya

Malam Gemilang Lahirnya Sejuta Entrepreneur Bocorocco Menuju Indonesia Emas 2045

0

TANGERANG, BERNAS.ID – Peringatan hari lahir Pancasila yang mempersatukan bangsa Indonesia dengan nilai-nilai luhur berlangsung pada Sabtu, 1 Juni 2024. Pada hari bersejarah ini, keluarga besar Bocorocco merayakan pesta meriah untuk menetapkan hari lahir sejuta Entrepreneur Bocorocco di Sutera Hall, Alam Sutera, dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Menteri Perdagangan RI Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Kolonel Laut Dwi Armanto, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, Siti Ma’rifah (putri dari KH. Ma’ruf Amin), serta artis-artis ibu kota seperti Delon dan Vina Panduwinata.

Bagian acara yang paling bergengsi adalah penganugerahan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, inovasi, dan dedikasi para entrepreneur Bocorocco. Bocorocco Entrepreneur menawarkan berbagai keuntungan yang dirancang untuk mendukung kesuksesan anggotanya.

“Cara berpikir besar dengan proyeksi besar! 1 Juni 2024 sebagai hari lahirnya peningkatan kualitas hidup 1 juta entrepreneur Bocorocco. Gerakan ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan individu, tetapi juga memperkuat fondasi ekonomi nasional, mendorong kemandirian ekonomi, dan memperkokoh ketahanan nasional menuju Indonesia Emas 2045. Tidak lama lagi akan dibuka di Kuala Lumpur, Malaysia,” ujar Mr. Ridwan Saidbun, sang Owner, dengan penuh semangat. (DEV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.