Berita Nasional Terpercaya

Fortrea Memperkenalkan Solusi yang Komprehensif untuk Meningkatkan Keberagaman dan Inklusi dalam Penelitian Klinis

0

Memanfaatkan data di dunia nyata, wawasan pasien, dan proses sistematis untuk mendesain, mengoperasikan, dan mengukur efektivitas rencana aksi keberagaman dalam uji coba klinis

DURHAM, N.C., June 01, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Fortrea (Nasdaq: FTRE) (“Perusahaan”), organisasi riset berbasis kontrak (CRO) global yang terkemuka, hari ini mengumumkan solusinya yang terintegrasi dan komprehensif untuk meningkatkan keberagaman dan inklusi (D&I) pada peserta dalam uji coba klinis. Solusi D&I di Fortrea dirancang untuk memperluas akses pasien untuk berpartisipasi dalam uji coba klinis serta memenuhi persyaratan Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) berdasarkan Undang-Undang Reformasi Omnibus Obat dan Makanan, guna meningkatkan pendaftaran populasi yang kurang terwakili dalam uji coba klinis.

Proses Fortrea yang komprehensif mengintegrasikan lima komponen perencanaan dan eksekusi aksi keberagaman:

  • Konsultan bukti di dunia nyata meneliti set data yang relevan di dunia nyata untuk menginformasikan perencanaan keberagaman.
  • Pakar peraturan, pengembangan, dan operasional klinis mendesain Rencana Aksi Keberagaman, memvalidasi dengan grup pasien, dan bernegosiasi dengan badan pembuat peraturan.
  • Tim operasional mengakses beberapa platform data, Site Advisory Board dan solusi yang didukung teknologi Fortrea untuk menerapkan Rencana Aksi Keberagaman sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari eksekusi uji coba klinis Fortrea.
  • Pemantauan dan pelaporan didukung oleh Dasbor Wawasan Studi Keberagaman dan Inklusi eksklusif milik Fortrea, yang menyediakan data yang dapat ditindaklanjuti dan visualisasi untuk manajemen studi berkelanjutan.
  • Penulis teknis laporan yang berpengalaman mengumpulkan data dan menyusun laporan untuk dikirimkan kepada badan pembuat peraturan, dengan dukungan regulasi yang berkelanjutan sebagai bagian dari solusi D&I.

“Penelitian klinis yang menggambarkan perwakilan populasi memberikan wawasan lebih baik tentang bagaimana potensi pengobatan akan bekerja di latar dunia nyata,” ujar John Doyle, DrPH, presiden Fortrea Consulting. “Persyaratan regulasi baru-baru ini menyusun aturan progres selama beberapa tahun terakhir dalam pendekatan biofarmasi untuk meningkatkan kualitas keterlibatan beragam populasi dalam program pengembangan mereka. Solusi Fortrea menghadirkan keahlian data yang mendalam dan dari dunia nyata untuk mendesain rencana D&I yang efektif dan realistis, bersama dengan lebih dari 30 tahun pengalaman di lebih dari 20 area terapeutik dalam eksekusi uji coba klinis. Kami juga menghadirkan komitmen kuat terhadap D&I, bukan hanya dalam uji coba klinis, tetapi juga di seluruh perusahaan kami saat kami berusaha mewujudkan tujuan kami yakni menghadirkan pengobatan yang mengubah hidup pasien dengan lebih cepat.”

Solusi D&I dari Fortrea mencakup serangkaian alat milik sendiri, termasuk penilaian epidemiologi dan kelayakan yang memanfaatkan kombinasi set data besar yang eksklusif. Solusi ini juga mengintegrasikan input-input dari grup pasien untuk menciptakan wawasan tentang toleransi protokol dan persyaratan dukungan pelaksanaan studi pada berbagai populasi pasien di banyak area terapi dan wilayah. Wawasan ini menjadi informasi yang mendasari perekrutan pasien global dan lokal serta rencana retensi untuk menjangkau populasi pasien yang kurang terwakili serta mengatasi hambatan untuk berpartisipasi dalam uji coba klinis.

“Memastikan keterlibatan beragam populasi pasien dalam uji coba klinis harus jangan sekadar wacana, dibutuhkan wawasan sekaligus aksi nyata,” ujar Mark Morais, Kepala Bagian Operasi (COO), Fortrea. “Karena program Voice of Patient kami yang komprehensif dan kolaborasi kami dengan situs peneliti dan jaringan situs yang beragam, kami memiliki pemahaman mendalam tentang hal apa yang dibutuhkan untuk berhasil menjangkau populasi yang biasanya kurang terwakili dalam uji coba klinis. Di Fortrea, kami mendapatkan informasi dari data di dunia nyata, yang didukung oleh teknologi inovatif, dan didorong oleh semangat kami untuk menghadirkan terapi baru untuk semua pasien.”

Harap kunjungi Keberagaman dan Inklusi dalam Uji Coba Klinis di Fortrea.com untuk informasi selengkapnya.

Tentang Fortrea

Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis dan akses pasien terkemuka di dunia untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, bioteknologi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan yang mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologis klinis, layanan konsultasi, solusi uji coba berbasis teknologi yang terdiferensiasi, dan layanan setelah mendapat persetujuan.

Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antusiasme terhadap ketelitian ilmiah, wawasan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam yang bekerja di lebih dari 90 negara ditingkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia.

Pelajari lebih lanjut tentang cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com serta ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter) @Fortrea.

Kontak Fortrea:
Media Fortrea: Galen Wilson – 703-298-0802, media@fortrea.com
Media Fortrea: Kate Dillon – 646-818-9115, kdillon@prosek.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.