Berita Nasional Terpercaya

Perusahaan Kecerdasan Keputusan Pemenang Penghargaan, Quantexa, Mempercepat Momentum Global, Umumkan Keuntungan Bisnis FY24 yang Kuat

0
  • Quantexa bakal meraup ARR $100 juta per akhir 2024, didorong oleh Pasar Kecerdasan Keputusan yang berkembang senilai *$500 miliar
  • Pelanggan perusahaan baru menyumbang kontribusi 20% (+) terhadap ARR tahun fiskal
  • Strategi Data dan AI perusahaan yang dipadukan dengan cermat membuat kontrak rata-rata Quantexa meningkat 15% dalam bauran ACV pada FY24 

LONDON dan NEW YORK, June 06, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Hari ini, Quantexa, pemimpin global dalam solusi Kecerdasan Keputusan (Decision Intelligence – DI) untuk sektor swasta dan publik, mengumumkan sorotan pertumbuhan dan momentum bisnis globalnya yang berkelanjutan dari tahun fiskal 2024, mulai dari 1 April 2023 hingga 31 Maret 2024. Dengan fokus membantu pelanggan merealisasikan manfaat penerapan praktis AI dan data tepercaya, perusahaan mencapai sasarannya untuk mendorong pertumbuhan berkelanjutan melalui peningkatan platform dan adopsi solusi, ekspansi geografis, dan industri.

Didirikan di London pada tahun 2016, Quantexa kini mempekerjakan lebih dari 700 anggota tim secara global di 15 lokasi. Perusahaan merampungkan FY24 dengan peningkatan 40% dalam ARR Kecerdasan Keputusan global dan nisbah laba tertahan bersih 120% (+).

Sorotan Keuangan Tahun Fiskal 2024:

  • Pelanggan jenjang 1 baru yang diperoleh di sektor perbankan, asuransi, telekomunikasi, media, teknologi, dan sektor publik, membantu mempercepat strategi ekspansi pasar Quantexa dan mendorong kontribusi 20% (+) terhadap ARR tahun fiskal.
  • Lebih dari 25% dari 50 bank terbesar di dunia telah menggunakan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa untuk membangun landasan data tepercaya dan merealisasikan manfaat operasionalisasi AI.
  • ARR Kecerdasan Keputusan tumbuh lebih dari 30% di Amerika, dan >50% di Eropa dan Timur Tengah.
  • Dipimpin oleh 30%peningkatan ARR di seluruh rangkaian Solusi Manajemen Data dan Kejahatan Keuangan, perusahaan terus mendorong pertumbuhan pendapatan YoY yang signifikan dengan peningkatan dalam adopsi rangkaian solusinya, dengan membantu para pemimpin industri mengatasi titik nyeri spesifik and memanfaatkan peluang pendapatan baru.
  • Keberhasilan penyelesaian akuisisi Aylien dan integrasi selanjutnya ke dalam portofolio teknologi Quantexa berkontribusi pada 16% pertumbuhan pendapatan tahunan untuk penawaran Kecerdasan Berita Quantexa.

Tonggak Pencapaian Tahun Fiskal 2024 yang Patut Dicatat:

  • Pada April 2023, Quantexa mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan putaran pendanaan Seri E sebesar $129 juta. Putaran investasi terbaru mengamankan status unicorn perusahaan teknologi Inggris ini dengan valuasi sebesar $1,8 miliar dan mempercepat pelaksanaan strategi pertumbuhannya dalam kategori DI **$500 miliar.
  • Pada Juli 2023, Quantexa mengumumkan bahwa mereka akan berinvestasi secara besar-besaran dalam industri kecerdasan buatan (AI) global selama tiga tahun ke depan untuk membantu klien memajukan penggunaan AI guna melindungi, mengoptimalkan, dan mengembangkan organisasi mereka.
  • Pada November 2023, agar Quantexa tetap dekat dengan basis pelanggannya, perusahaan mengumumkan pembukaan Kantor Pusat Asia Pasifik yang baru di Singapura. Pembukaan ini merupakan bagian dari rencana ekspansi regional yang lebih luas dan menyusul peluncuran operasi Quantexa Jepang pada bulan Juli 2023 di Tokyo dan kehadiran yang telah lama di Melbourne, Sydney, dan Malaysia.
  • Pada Januari 2024, perusahaan memerinci ROI yang diterima pelanggan dari penggunaan teknologinya di seluruh perusahaan dan lembaga sektor publik, ketika menerbitkan Total Economic Impact™ dari studi Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa bersama dengan Forrester Consulting.
  • Quantexa memerinci peta jalan platform inovasinya untuk mendukung rencananya yang ambisius untuk memimpin kategori Kecerdasan Keputusan yang berkembang, dengan tumpuan untuk membantu perusahaan dan lembaga pemerintah menggunakan AI dan analitik kontekstual untuk meningkatkan pengambilan keputusan organisasi.
  • Pada Maret 2024, diumumkan bahwa Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa akan diadopsi oleh Civic Health Innovation Labs (CHIL) University of Liverpool dan Mersey Care NHS Foundation Trust, salah satu lembaga perwalian terbesar yang menyediakan layanan kesehatan fisik dan kesehatan mental di Inggris Barat Laut, dengan melayani lebih dari 1,4 juta orang.
  • Kemitraan strategis dengan Microsoft membuat Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa segera tersedia di Microsoft Azure Marketplace untuk lembaga pemerintah dan organisasi layanan keuangan, perusahaan juga mengumumkan rencana eksklusif untuk menghadirkan platform tersebut ke dalam bank berskala menengah di Amerika Serikat . Quantexa juga sedang membangun pengalaman Microsoft Fabric Workload.
  • Quantexa menyelesaikan tahun fiskal yang melampaui 750 karyawan global, 16 ribu pengguna aktif Platform Kecerdasan, dan nisbah laba tertahan bersih (Net Retention Rate – NRR) sebesar 120% (+).

Vishal Marria, Pendiri dan CEO Quantexa, mengatakan: “Percepatan upaya kami untuk menjadi penyedia teknologi kecerdasan keputusan terkemuka di dunia, dan menyampaikan pertumbuhan global yang kuat dan berkelanjutan dapat dikaitkan dengan dua hal. Kemampuan kami untuk membantu pelanggan menyiapkan data untuk AI, serta pelaksanaan serangkaian investasi dan kemitraan strategis kami. Pencapaian ini menggarisbawahi komitmen Quantexa yang tak tergoyahkan untuk memberdayakan pelanggan kami untuk menyelesaikan beberapa tantangan terberat di berbagai industri di seluruh penjuru dunia.”

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana para pemimpin industri mendapatkan laba atas investasi 228% selama 3 tahun dengan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa, unduh Studi Total Economic Impact (TEI) oleh Forrester.

*Data pasar berpemilik yang diperoleh oleh Quantexa dari penugasan studi Gartner.
**Termasuk pertumbuhan rangkaian solusi AML, Fraud, dan KYC.

Tentang Quantexa
Quantexa adalah perusahaan perangkat lunak AI, data, dan analitik global yang memelopori Kecerdasan Keputusan untuk memberdayakan organisasi membuat keputusan operasional tepercaya dengan data dalam konteks. Menggunakan kemajuan terbaru dalam AI, platform Kecerdasan Keputusan Quantexa membantu organisasi mengungkap risiko tersembunyi dan peluang baru dengan menyatukan data yang terkurung dan mengubahnya menjadi sumber daya yang paling tepercaya dan dapat digunakan kembali. Quantexa mengatasi tantangan besar di seluruh manajemen data, kecerdasan pelanggan, KYC, kejahatan keuangan, risiko, penipuan, dan keamanan, di sepanjang siklus hidup pelanggan.

Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa meningkatkan kinerja operasional dengan tingkat akurasi lebih dari 90% dan resolusi model analitik yang 60 kali lebih cepat daripada pendekatan tradisional. Sebuah studi TEI Forrester yang ditugaskan secara independen tentang Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa menemukan bahwa pelanggan memperoleh ROI tiga tahun sebesar 228%. Didirikan pada tahun 2016, Quantexa sekarang memiliki lebih dari 700 karyawan dan ribuan pengguna platform yang bekerja dengan miliaran transaksi dan titik data di seluruh dunia.

Pertanyaan Media
K: Stephanie Crisp, Fight or Flight
E: Quantexa@fightorflight

ATAU

K: Adam Jaffe, SVP Pemasaran Perusahaan
T: +1 609 502 6889
E: [email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.