Berita Nasional Terpercaya

Selama Empat Dekade, Klinik Kecantikan Larissa Konsisten Memakai Bahan Alami

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Di usianya yang ke-40 tahun, klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center terus mengembangkan layanannya melalui berbagai inovasi dengan tidak meninggalkan bahan-bahan alami. Klinik perawatan kulit dan rambut ini selalu konsisten menggunakan bahan-bahan alami seperti buah, sayuran, umbi, batang, dan akar.

“Sampai sekarang, kami konsisten menggunakan bahan alami yang dipadukan dengan teknologi tinggi sehingga tidak menimbulkan ketergantungan dalam pemakaiannya,” kata Direktur Larissa Aesthetic Center, Sutejo, Jumat (7/6).

Lanjut tambahnya, kini kliniknya telah menerapkan teknologi pengecekan kulit dengan AI sehingga ketika muncul keluhan dari konsumen akan memudahkan pencarian analisa dan solusinya. Pengobatan akan dilakukan berdasarkan rekam medis dari data konsumen yang lain dengan keluhan yang sama.

Dalam pembuatan formula, Larissa juga mengikuti tren perkembangan zaman dan pastinya tanpa meninggalkan bahan alam karena memiliki pabrik kosmetik sendiri. Riset mengenai tren perawatan dan peralatan teknologi mutakhir juga terus dilakukan.

Sampai saat ini, Larissa punya beberapa cabang milik sendiri maupun kemitraan yang tersebar hingga luar Pulau Jawa seperti di DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, dan Riau. “Fokus kami sekarang adalah pengembangan dengan sistem kemitraan. Rencananya akan dibuka cabang di Medan, Bukittinggi, dan Labuhan Bajo,” terang Sutejo.

Di usia menginjak 40 tahun, klinik kecantikan yang didirikan oleh Poedji Lirnawati itu berkomitmen terus mendekatkan diri kepada pelanggan. Sejalan tema ulang tahun kali ini yakni Larissa Peduli dan Berbagi, rangkaian kegiatan berlatar sosial telah digelar.

Di antaranya pembagian nasi kotak kepada buruh gendong, ojol, tunawisma, dan tukang becak, serta kunjungan ke panti asuhan di daerah Sleman dan Kulon Progo. Meramaikan hari jadi, Larissa juga berbagi kepada pelanggan lewat undian berhadiah sepeda motor, emas batangan, ponsel, dan voucher. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.