Berita Nasional Terpercaya

Jalin Silaturahmi Warga Ikuti Jalan Sehat dan Senam Ulang Tahun ke 8 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Ratusan warga masyarakat mengikuti jalan sehat dan senam bersama dalam rangkaian perayaan HUT ke 8 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Sabtu (8/6/2024) pagi.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan rangkaian ulang tahun hotel yang berlokasi di Jalan Kemetiran Kidul, Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta tersebut.

General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo menyampaikan, kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini sebagai ajang silaturahmi.

Baca Juga : Warga Wirobrajan Senam Gemoy dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bersama Titiek Soeharto

“Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan hari ini juga membina hubungan baik kepada warga sekitar dan masyarakat umum,” ujar Joko.

Rangkaian ulang tahun kedelapan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta selanjutnya adalah mengunjungi panti asuhan untuk berbagi kasih didalam perayaan ulang tahun.

“Pada tanggal 10 besok, kita akan mengunjungi panti asuhan di wilayah Bantul, kita akan memberikan sembako di panti asuhan itu,” imbuh Joko.

Joko menambahkan, sedangkan untuk puncak acara perayaan hari ulang tahun kedelapan Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta akan dilaksanakan pada 12 Juni 2024.

“Puncak acara nanti akan dihadiri oleh jajaran direksi dan relasi, serta asosiasi-asosiasi yang ada di Yogyakarta,” pungkasnya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.