Berita Nasional Terpercaya

Kunjungi Panti Werdha Membuat Orang Lebih Menyadari Hidup untuk Saling Berbagi

0

BANTUL, BERNAS.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-8 Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta menyelenggarakan bakti sosial (baksos) ke Panti Sosial Tresna Werdha Bantul, Senin (10/6/2024).

Direktur Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Abdullah Munir merasa bahagia karena dapat berkunjung langsung dan bertemu dengan para penghuni panti.

“Momen ini merupakan kesempatan bagi kami untuk dapat berbagi kebahagiaan bersama,” ucapnya.

Baca Juga : Hari Bakti Dokter Indonesia, Bupati Sleman Buka Baksos Operasi Bibir Sumbing

Kunjungan seperti ini, menurut Abdullah Munir dapat memberikan kesan tersendiri bagi para lansia penghuni panti.

Sementara itu, General Manager Royal Darmo Malioboro Hotel Yogyakarta, Joko Paromo pada kesempatan yang sama menjelaskan dalam bakti sosial ini, pihaknya memberikan paket sembako untuk kebutuhan sehari-hari, pemberian makan siang, santunan, dan uang cash, juga hiburan.

“Bakti sosial kemanusiaan ini memiliki arti berbagi kasih sayang kepada sesama untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli sesama manusia yang sedang membutuhkan uluran tangan,” katanya.

Melalui kegiatan bakti sosial ini, membuat orang lebih menyadari pentingnya memahami hidup untuk saling berbagi dengan sesama, berbagi tawa, berbagi suka cita serta berbagi kebahagiaan kepada semua orang.

Baca Juga : HDCI Bantul Berbagi Berkah dengan Baksos dan Bagi Takjil

“Dengan begitu hidup kita akan lebih bernilai dan bermakna,” imbuhnya.

Kepala Balai Pelayanan Sosial Tresna Werdha, Tuty Amalia mengatakan, kegiatan berbagi ini dapat membagi rasa kebahagiaan dengan penghuni panti.

“Kepedulian terhadap sesama manusia perlu terus ditumbuhkan lewat kegiatan yang positif,” tuturnya.

Karena tidak sedikit pihak yang kurang menyadari bahwa masih ada orang yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang, seperti para lansia disini yang sangat membutuhkan perhatian khusus, baik kasih sayang, kesehatan, kerohanian, materi dan lain sebagainya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.