Berita Nasional Terpercaya

Quantexa Memulai Debut Q Assist, Suite Baru Teknologi AI Generatif yang Sadar Konteks

0

Kemajuan AI Terbaru membantu para pemimpin industri menyiapkan data untuk AI dan memberikan dampak

  • HSBC merupakan salah satu di antara beberapa pemimpin industri yang berpartisipasi dalam Program Lighthouse Quantexa bagi pengguna awal
  • HSBC mengantisipasi bahwa perampingan analisis dan akselerasi proses dapat mengarah pada peningkatan produktifitas yang signifikan dalam tahun pertama penerapan
  • Q Assist menggabungkan Platform Kecerdasan Keputusan dan AI Generatif Quantexa untuk meningkatkan keputusan bagi penjualan, layanan pelanggan, dan tim kepatuhan dalam layanan keuangan, TMT (Teknologi, Media, dan Telekomunikasi), dan lembaga pemerintah

LONDON, June 11, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Senin ini, di Centre Stage, pada ajang London Tech Week 2024, Quantexa, pemimpin global dalam solusi Kecerdasan Keputusan (DI) untuk sektor publik dan swasta memulai debut Q Assist, sebuah suite teknologi AI generatif sadar konteks untuk membantu organisasi meningkatkan pembuatan keputusan tepercaya di seluruh tim yang berada di garis depan dan pekerja informasi. Pengumuman ini menunjukkan kemajuan terhadap peta jalan inovasi platform perusahaan dan hadir hampir satu tahun setelah Quantexa memaparkan investasi signifikan dalam industri kecerdasan buatan (AI) global dan menampilkan Q Assist sebagai kopilot agnostik LLM (Model Bahasa Besar) yang berdiri sendiri.

Dengan Suite Teknologi Q Assist, pelanggan Quantexa akan mampu mengoperasionalkan AI generatif untuk mendapatkan keuntungan transformasional tanpa investasi yang signifikan dalam infrastruktur, perkakas, dan sumber daya terampil tambahan.

Para pekerja di garis depan dan pekerja informasi dapat memanfaatkan kelebihan kopilot, data yang terhubung, kemampuan grafik pengetahuan Quantexa, dan berbagai fitur Platform Kecerdasan Keputusan lainnya untuk meningkatkan keakuratan dan keandalan model AI generatif yang berinteraksi dengan semua data (terstruktur dan tidak terstruktur), konteks, dan wawasan di seluruh organisasi mereka. Menggabungkan LLM (Model Bahasa Besar) dengan konteks yang kaya di dalam Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang data, memberikan respons dengan aman, meningkatkan kinerja dan kepercayaan, dan memastikan tim memiliki informasi yang paling akurat dan terkini dalam satu tempat.

Cari tahu apa itu Q Assist dan bagaimana cara kerjanya dengan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa.
Tonton video lengkapnya

Membantu Pelanggan Sukses di Era AI
HSBC merupakan salah satu organisasi yang kini sedang berpartisipasi dalam Program Lighthouse bagi para pengguna awal. Masing-masing organisasi dalam program ini memvisualisasikan penggunaan Q Assist dalam beberapa cara, termasuk:

  • Merampingkan tugas analisis, investigasi, dan pelaporan untuk pekerja informasi dan pengetahuan untuk mendapatkan efisiensi yang lebih tinggi.
  • Mengurangi ketergantungan pada sains data dan tim pengoperasian untuk permintaan data ad hoc, memberikan mereka lebih banyak waktu untuk berfokus pada berbagai tugas yang lebih strategis.
  • Memberdayakan tim yang berhadapan langsung dengan pelanggan dengan akses data dan wawasan yang diperkaya yang mereka butuhkan untuk menambah pendapatan dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
  • Memungkinkan tim di seluruh organisasi untuk secara konsisten membuat keputusan tepercaya yang dapat ditelusuri dan mempercepat peningkatan proses operasional.

BNY Mellon kini sedang mempertimbangkan untuk bergabung bersama HSBC dalam upaya Lighthouse. Quantexa bekerja sama dengan para peserta Program Lighthouse untuk memproyeksikan keuntungan satu-, tiga-, dan lima tahun dari penerapan Q Assist di dalam tim yang berinteraksi langsung dengan pelanggan, sains data, dan investigatif mereka. Dilihat bahwa terdapat peningkatan produktivitas yang hampir seketika di seluruh tiga area inti: hemat waktu dan efisiensi, identifikasi peluang baru, dan tingkat konversi yang bertambah.

HSBC melihat bahwa demokratisasi analitik dan mempercepat proses di seluruh area ini dapat mengarah pada peningkatan produktivitas dalam tahun pertama penerapan. Perusahaan juga berharap dapat membebaskan waktu karyawan, memungkinkan mereka agar dapat kembali fokus pada berbagai tugas strategis lainnya.

David Rice, Direktur Operasi Global, Perbankan Komersial di HSBC, mengatakan “Solusi baru ini memiliki potensi untuk meningkatkan efisiensi dan keakuratan berbagai tugas kompleks seperti investigasi anti pencucian uang dan strategi penjualan dengan menyediakan data tepercaya dan analitik kontekstual. Pengenalan analitik kontekstual dan inovasi akan memungkinkan HSBC untuk memusatkan sumber daya kami untuk lebih produktif dan pada akhirnya membantu pelanggan kami.”

Quantexa memperkirakan bahwa lembaga keuangan global tingkat satu dengan tiga tingkat pertahanan dalam upaya kepatuhan terhadap kejahatan dan penipuan keuangan, yang mengeluarkan kira-kira 15k peringatan setiap bulannya, dapat menghasilkan efisiensi dan penghematan biaya yang signifikan dengan menerapkan Suite Teknologi AI Generatif Q Assist:

  • Penghematan lebih dari £17 juta dapat dilakukan setiap tahunnya dengan meningkatkan dan mengotomatiskan proses investigasi dan pelaporan di seluruh kejahatan dan penipuan keuangan.

Direktur Teknologi Quantexa, Jamie Hutton, mengatakan: “Prinsip rekayasa Quantexa dalam membentuk solusi untuk menghadirkan nilai pelanggan yang maksimal telah memungkinkan klien kami untuk memainkan peran integral dalam membantu membentuk persyaratan produk bagi Q Assist. Melalui Program Lighthouse perusahaan bagi pengguna awal, kami mendapatkan keuntungan bekerja sama dengan para pemimpin industri yang menyediakan umpan balik yang berharga selama proses peta jalan kami.”

Eric Hirschhorn, Direktur Data, BNY Mellon, mengatakan: “Kami sangat senang melihat inovasi yang berkelanjutan ini dari Quantexa. Kolaborasi multi-tahun kami telah membantu kami untuk menghilangkan sekat data dan menyatukan data kami dengan keakuratan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Fase selanjutnya dalam upaya inovasi kami adalah mengeksplorasi potensi yang memungkinkan para pekerja di garis depan di seluruh bank untuk menggunakan AI Generatif untuk bertindak berdasarkan wawasan data dengan penuh percaya diri dan mencapai tingkat efisiensi baru di dalam prosesnya.”

Cara Kerja Suite Baru Teknologi AI Generatif Q Assist
Suite teknologi AI generatif baru Quantexa akan menggabungkan Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa dan AI Generatif melalui lapisan integrasi data baru, prompt builder, dan kopilot yang mempercepat kemampuan tim untuk membuat keputusan bisnis penting.

Q Assist menghadirkan AI tepercaya dan dapat diperluas yang ditopang oleh Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa. Hal ini memungkinkan tim non-teknis mendapatkan manfaat dari kemampuan platform penting Quantexa termasuk landasan data yang terhubung, analitik grafik, pemodelan, dan penilaian untuk menambah dan mengotomatiskan pengambilan keputusan. Suite Teknologi Q Assist terdiri dari tiga komponen:

  • Lapisan Integrasi Q Assist: pusat saraf Q Assist. Ini adalah kerangka kerja alat, konektor, dan API yang didesain untuk menghubungkan langsung Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa dengan LLM (Model Bahasa Besar) dan sistem AI percakapan secara aman.
  • Prompt Builder Q Assist: manajemen prompt yang dapat diperluas dan kemampuan berbagi yang dengan mudah berintegrasi dengan alat dan kerangka kerja rekayasa prompt eksternal, seperti Microsoft’s Azure Prompt Flow dan Semantic Kernel atau AutoGen, untuk memberikan kekuasaan bagi administrator untuk menentukan dan mengontrol prompt dan respons yang didasarkan pada data kontekstual yang dihasilkan oleh Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa.
  • Kopilot Q Assist: memungkinkan pengguna untuk melakukan kueri data yang besar dan berbeda melalui antarmuka bahasa alami, memahami dan merangkum data, wawasan, dan temuan secara real-time, dan mengotomatiskan tugas pencarian, investigasi, dan pelaporan.

Saat ini, perusahaan menyediakan kemampuan Suite Teknologi AI Generatif Q Assist untuk sejumlah pelanggan terbatas, dengan ketersediaan publik yang lebih luas yang direncanakan pada awal tahun 2025.

Untuk mempelajari selengkapnya tentang cara Quantexa membantu organisasi menyiapkan data mereka untuk AI, atau untuk mengunduh Total Economic Impact™ Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa dari Forrester dan mulai menghitung pengembalian investasi atau Return on Investment (ROI) dari investasi Kecerdasan Keputusan, kunjungi https://www.quantexa.com/discover/ai/.

Tentang Quantexa
Quantexa merupakan perusahaan perangkat lunak AI, data, dan analitik global yang memelopori Kecerdasan Keputusan untuk memberdayakan organisasi agar dapat mengambil keputusan operasional tepercaya dengan data dalam konteks. Menggunakan kemajuan terbaru dalam AI, platform Kecerdasan Keputusan Quantexa membantu organisasi mengungkap risiko tersembunyi dan peluang baru dengan menyatukan data yang terkurung dan mengubahnya menjadi sumber daya yang paling tepercaya dan dapat digunakan kembali. Quantexa mengatasi tantangan besar di seluruh manajemen data, kecerdasan pelanggan, KYC, kejahatan keuangan, risiko, penipuan, dan keamanan, di sepanjang siklus hidup pelanggan.

Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa meningkatkan kinerja operasional dengan tingkat akurasi lebih dari 90% dan resolusi model analitik yang 60 kali lebih cepat daripada pendekatan tradisional. Sebuah studi TEI Forrester yang ditugaskan secara independen tentang Platform Kecerdasan Keputusan Quantexa menemukan bahwa pelanggan memperoleh ROI tiga tahun sebesar 228%. Didirikan pada tahun 2016, Quantexa sekarang memiliki lebih dari 700 karyawan dan ribuan pengguna platform yang bekerja dengan miliaran transaksi dan titik data di seluruh dunia.

Pertanyaan Media
K: Stephanie Crisp, Fight or Flight
E: [email protected]
ATAU
K: Adam Jaffe, SVP Pemasaran Perusahaan
T: +1 609 502 6889
E: [email protected]

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/dc615273-9f23-4d50-b6ec-62d59146a0e7

Leave A Reply

Your email address will not be published.