Berita Nasional Terpercaya

Floating Resto Sleman Lakukan Perubahan Disemua Lini, Bisa Masuk Kesemua Market

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Terkenal dengan harga yang mahal, dan rasa yang kurang enak, serta pelayanan yang lama, Managemen baru Floating Resto Sleman dibawah kepemimpinan Eko Puji Santoso merubah hal itu semua.

Sehingga yang ditemui saat ini di Floating Resto Sleman adalah harga yang bersahabat dan rasa masakan yang enak juga pelayanan yang cekatan.

Semua hal itu diakui Eko dihadapan peserta Gathering yang diselenggarakan Floating Resto Sleman, Selasa (11/6/2024).

Baca Juga : Kisah Joschy Saadeekhun, Pemilik Phuket Resto yang Kuasai 200 Menu

“Kami merubah semua lini, berawal dari konsepnya. Jadi yang dulu imejnya mahal, rasanya tidak enak dan pelayanannya lambat, sekarang sudah tidak lagi,” katanya.

Bahkan, saat ini Floating Resto Sleman bisa menerima semua market pengunjung, tidak hanya menengah keatas tapi menengah kebawah pun bisa.

“Dari market baqah sampai atas saya ambil, dari paket berapapun kami ada, kini kami lebih menyesuaikan,” katanya.

Tidak hanya berbenah managemen, selama satu bulan dipimpin Eko, Floating Resto Sleman juga berbenah diri, dengan akan ditambahnya beberapa gazebo untuk membuat pengunjung lebih nyaman.

“Nanti kita juga akan menambah gazebo di pinggir kolam, dan kita juga punya outbond, mini zoo, dan lainnya buat pengunjung lebih betah disini,” katanya.

Baca Juga : Kedungpoh Park, Wisata Sunset dan Kuliner Baru Gunungkidul

Sementara, Ketua Badan Promosi Pariwisata Sleman, Agung Tris Sasongko menyampaikan dengan melakukan perubahan ini semoga bisa mendatangkan pengunjung yang lebih banyak.

“Kalau Floating Resto pengunjungnya banyak, kan bisa menambah PAD Sleman. Kalau pengunjungnya sedikit bagaimana buat PAD, kalau buat operasional saja tidak ada,” katanya.

Ditambahkan Agung, butuh komitmen dari Managemen Floating Resto Sleman dalam perubahan ini, karena berhubungan dengan imej tempat ini sendiri. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.