Berita Nasional Terpercaya

Adalvo Mendapatkan Persetujuan Generik UE Pertama untuk Pena Pra-Isi Liraglutide

0

SAN ĠWANN, Malta, June 17, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Adalvo mengumumkan keberhasilan mendapatkan persetujuan DCP untuk pena pra-isi Liraglutide, dengan menandainya sebagai persetujuan generik pertama di UE.

Sebagai versi bioekuivalen dari pena pra-isi Victoza®, yang ditujukan untuk pengobatan diabetes tipe 2, obat peptida ini meraih penjualan global lebih dari $4,8 miliar pada tahun 2023, seperti yang dilaporkan oleh IQVIA.

Keberhasilan pengembangan Liraglutide menyoroti kemampuan Adalvo dalam menawarkan portofolio diabetes yang beragam dan komprehensif, dengan mencakup suntikan peptida kompleks dan pengobatan oral molekul kecil.

Komitmen Adalvo untuk menyediakan akses ke produk-produk terdiferensiasi berkualitas tinggi sekaligus mengatasi kompleksitas manufaktur memperkuat posisi Adalvo sebagai pemimpin tepercaya dalam industri farmasi.

Klik Di Sini Untuk Melihat Portofolio Diabetes Adalvo

Di Adalvo, tidak ada tindakan setengah-setengah – mereka selalu tepat sasaran. Misi mereka adalah menjadi lebih cepat dan lebih kuat dibandingkan pesaingnya, mendorong visi mereka ke depan bersama dengan tim pemenang.

Adalvo berkomitmen untuk mempertahankan standar keunggulan tertinggi dalam semua upayanya dan berharap untuk terus memberikan solusi perawatan kesehatan inovatif yang membuat perbedaan dalam kehidupan pasien di seluruh dunia.

Tentang Adalvo

Adalvo adalah perusahaan farmasi global, dan salah satu perusahaan farmasi B2B terkemuka di Eropa, dengan kemitraan komersial di lebih dari 130 negara dan lebih dari 140 mitra komersial secara global. Tujuan yang dinyatakan oleh perusahaan ini adalah untuk membuat perbedaan bagi pasien di seluruh dunia, didorong oleh jaringan kolaborasi cerdas kami serta komitmen untuk memberikan produk dan layanan terdiferensiasi dengan kualitas terbaik kepada mitra kami.

Adalvo merasa bangga dengan kemampuan mereka untuk membantu mitra mencapai sasaran mereka – baik sasaran untuk meningkatkan pendapatan atau memasuki pasar baru. Berupaya tanpa kenal lelah untuk mencapai keunggulan dalam semua upayanya, didorong oleh semangat yang mengakar untuk membuat perbedaan bagi mitra kami.

Budaya perusahaan yang berorientasi pada tujuan berkomitmen untuk meningkatkan kehidupan pasien di seluruh dunia. Tim kepemimpinan Adalvo yang dinamis membawa pengalaman dan pengetahuan industri signifikan, yang telah membantu menjadikan perusahaan ini sebagai mitra global yang dapat diandalkan dalam industri ini.

Narahubung: Gabrielle Cassar, [email protected]

Foto yang menyertai pengumuman ini tersedia di https://www.globenewswire.com/NewsRoom/AttachmentNg/e1e895aa-f689-4215-a1f8-25285851af9d

Leave A Reply

Your email address will not be published.