Berita Nasional Terpercaya

Pemuda Ini jadi Korban Pengeroyokan dan Penikaman di Depan Klinik Kecantikan Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Telah terjadi tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan dengan cara ditusuk di bagian kepala dan memar di seluruh wajah terhadap korban Kristoforus Bali Ate (36) warga luar pulau Jawa pada Senin (17/6/2024) sekira pukul 18.00 WIB di depan kantor sebuah klinik kecantikan atau perawatan wajah di Jalan Bhayangkara, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Dikisahkan korban Kristo, kejadian bermula saat salah satu temannya EM bersama 3 orang temannya datang ke lokasi kejadian dan bertemu dengan diduga pelaku.

Saat itu teman korban EM bersama temannya itu mendapat tugas atau kuasa dari seorang klien berinisial RN yang merupakan pemilik LBC untuk menagih hutang terhadap EDH alias Edo.

Baca Juga : Tak Butuh Waktu Lama, Polisi Bekuk Pelaku Pengeroyokan Dalam Waktu 6 Jam

Kembali diceritakan Kristo, selanjutnya sekitar pukul 19.30 WIB, Edo dan salah satu temannya yang bertugas mendampingi bertemu di ruangan lantai 2 kantor LBC, Jalan Bhayangkara, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta.

“Saat pertemuan berlangsung antara pihak Edo dan pihak EM pembicaraannya berjalan dengan baik dan tidak ada permasalahan,” katanya, Selasa (17/6/2024).

Setelah selesai pertemuan keduanya sekira pukul 20.30 WIB, Edo dan temannya tersebut mendahului keluar ruangan. Tetapi tidak berapa lama kemudian EM dan temannya mendengar ada teriakan minta tolong dari lantai 1 gedung kantor LBC.

Mendengar suara itu, EM dan temannya lalu turun kebawah untuk melihat, dan ternyata Edo dan temannya yang diketahui berjumlah 10 orang sedang melakukan pengeroyokan dan penikaman senjata tajam terhadap korban Kristo yang dalam kesehariannya merupakan Ketua Forum Pemuda NTT Yogyakarta.

“Mengetahui hal itu, saksi EM dan temannya berusaha melerai pelaku pengeroyokan. Hingga usai melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri menggunakan mobil berwarna putih meninggalkan tempat kejadian perkara,” katanya.

Akibat kejadian tersebut, korban dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Korban mengalami luka tikam dibagian kepala dan memar di seluruh wajah juga kepala. Sampai saat ini korban masih di rawat di rumah sakit dan masih mengalami pusing dan muntah, dan akan dilakukan rongent dan CT Scan.

Baca Juga : Kuasa Hukum Bryan Pertanyakan Kejelasan Perkara Pengeroyokan Holywings di Polda DIY

Korban pun telah melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Yogyakarta pada hari yang sama pukul 22.10 WIB, dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/266/VI/2024/SPKT/Polresta Yogyakarta/Polda D.I Yogyakarta.

Terpisah, Kasatreskrim Polresta Yogyakarta, AKP MP Probo Satrio mengatakan terkait kejadian tersebut, pihaknya sedang menggelarkan, dan mendalami unsur-unsurnya.

“Ini baru kita urutkan peristiwanya. Sabar dulu, perkembangan selanjutnya kami kabari nanti,” katanya. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.