Berita Nasional Terpercaya

Fortrea Meluncurkan Studio Inovasi AI untuk Memacu Solusi Teknologi dan Manusia guna Meningkatkan Penyelenggaraan Uji Klinis

0

DURHAM, N.C., June 28, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Fortrea (Nasdaq: FTRE), sebuah organisasi penelitian kontrak (CRO) global terkemuka, hari ini mengumumkan peluncuran Studio Inovasi AI, dengan menandakan investasi strategis Fortrea untuk mengubah pelaksanaan uji klinis saat ini dan masa depan.

Studio ini akan mengembangkan dan menerapkan teknologi AI dan pembelajaran mesin (ML) untuk memacu kecepatan, ketangguhan, kualitas, dan peningkatan keamanan pasien dalam proses penelitian klinis dengan cara membekali dan memberdayakan insan untuk tetap berfokus pada elemen manusia yang terpenting dalam uji klinis.

“Para pasien di seluruh dunia sedang menantikan pengobatan baru yang inovatif dan dapat menyelamatkan hidup. Dengan AI, kami kini memiliki kekuatan—dan kewajiban—untuk membantu menghadirkan solusi kepada mereka lebih cepat,” ujar Chief Information Officer Fortrea, Alejandro Martinez Galindo.

“Studio Inovasi AI milik Fortrea akan memudahkan peningkatan kemampuan teknologi yang memungkinkan sistem yang didukung AI untuk menjalankan proses mutakhir—seperti simulasi uji klinis, analitika prediktif, dan pengenalan pola—juga ‘tugas ramah mesin’ yang bersifat administratif dan berulang. Hal ini memungkinkan manusia untuk menyumbang kreativitas dan hubungan manusia ke uji klinis masa depan dan berfokus pada hal yang utama: pasien.”

Tujuan Studio Inovasi AI Fortrea adalah:

Bermitra dalam internal Fortrea dan dengan pelanggan kami untuk menyediakan solusi teknologi yang mendukung strategi inovasi sponsor dan yang dibuat khusus untuk lokasi uji;
Mengembangkan inovasi teknologi yang sungguh baru secara menyeluruh yang dapat meningkatkan penyelenggaraan uji klinis bagi sponsor, lokasi uji, pasien, dan tim kami; dan
Mendukung infrastruktur dan operasi yang ada dengan teknologi canggih untuk memungkinkan cara kerja baru yang lebih baik dan menciptakan pengalaman pengguna terbaik di kelasnya.
Teknologi yang sedang dikembangkan dalam studio mencakup pengumpulan data menggunakan ponsel pintar; model bahasa besar khusus untuk pemahaman dan pembuatan teks; AI simbolis dengan logika bernilai nyata (yaitu, membangun logika pembentukan keputusan menggunakan skenario dan data dunia nyata); realitas campuran dan kecerdasan berimbuh; penggalian data mutakhir dan analitika prediktif; dan pembuatan kembaran digital.

Penerapan strategis dari teknologi ini diperkirakan akan menghasilkan kemajuan signifikan dalam perekrutan dan retensi pasien, pembuatan/optimisasi protokol, pemantauan kualitas berbasis risiko, serta peningkatan kecepatan dan kualitas penyelenggaraan uji klinis secara keseluruhan. Semua teknologi ini juga dapat memberikan pengalaman lebih baik bagi pasien dan produktivitas lebih besar bagi pelanggan, lokasi uji, dan karyawan Fortrea.

Pengembangan dari Studio Inovasi AI akan menjadi unsur penting bagi platform teknologi klinis Fortrea, yang dirancang untuk mengintegrasikan teknologi uji klinis menjadi pengalaman bertaraf pengguna, agnostik lokasi, omnisaluran, dan berbasis persona yang dapat diakses melalui satu layar.

“Fortrea berfokus pada visi masa depan industri CRO, dengan memungkinkan kami untuk membangun MENUJU masa depan, bukan DARI masa lalu,” ujar Brian Dolan, Vice President of Artificial Intelligence & Machine Learning. “Kami berhati-hati dan mempertimbangkan secara matang dalam pengembangan dan penerapan AI secara bertanggung jawab dan etis dengan prioritas melakukan hal yang benar untuk alasan yang tepat serta melindungi keselamatan dan privasi pasien, serta kekayaan intelektual pelanggan kami.”

Tentang Fortrea
Fortrea (Nasdaq: FTRE) adalah penyedia solusi pengembangan klinis global terkemuka untuk industri ilmu hayati. Kami bermitra dengan perusahaan biofarmasi, bioteknologi, alat medis, dan diagnostik besar dan sedang berkembang untuk mendorong inovasi layanan kesehatan dengan mempercepat terapi yang mengubah hidup pasien. Fortrea menyediakan manajemen uji coba klinis fase I-IV, farmakologi klinis, dan layanan konsultasi. Solusi Fortrea memanfaatkan pengalaman selama tiga dekade yang mencakup lebih dari 20 area terapeutik, antusiasme terhadap ketelitian ilmiah, wawasan luar biasa, serta jaringan situs peneliti yang kuat. Tim kami yang berbakat dan beragam yang bekerja di lebih dari 90 negara ditingkatkan skalanya untuk menyajikan solusi yang fokus dan tangkas kepada pelanggan di seluruh dunia. Pelajari lebih lanjut cara Fortrea menjadi kekuatan transformatif mulai dari kandidat obat hingga pasien di Fortrea.com dan ikuti kami di LinkedIn dan X (sebelumnya Twitter).

Kontak Fortrea:
Hima Inguva (Investor) – 877-495-0816, [email protected]
Jennifer Minx (Media) – 919-410-4195, [email protected]
Kate Dillon (Media) – 646-818-9115, [email protected]

Leave A Reply

Your email address will not be published.