Berita Nasional Terpercaya

Sebagai Pelopor Home Appliances di Indonesia, Modena Adakan InStore Promo di Yogyakarta

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Modena sebagai pelopor home appliances di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

Bekerjasama dengan Qhomemart sebagai supermarket bahan bangunan terbesar di Yogyakarta, mengadakan serangkaian acara In-Store Promo dan Cooking Demo.

Berlokasi di dealer resmi Modena di Qhomemart, Jl. Raya Janti, Yogyakarta. Serangkaian acara hadir untuk manjakan pengguna Modena sekaligus pelanggan setia Qhomemart.

Mulai dari cooking demo bersama dengan Chef Wahid Hidayat juga In-Store Promo untuk beragam lini produk mulai dari peralatan memasak, cooling hingga cleaning.

Baca Juga : Tips Memilih dan Menggunakan Lampu Hannochs untuk Penerangan Optimal

Live Cooking Demo bertema Idul Adha ini menggunakan produk unggulan yaitu Modena BBQ Gas Burner BB 2500 GQBK, Chef Wahid memperkenalkan langsung pengalaman memasak Ayam Bakar.

BBQ Gas Burner BB 2500 GQBK by Modena merupakan salah satu produk unggulan dari lini profesional, baik untuk digunakan pada usaha kuliner maupun rumah tangga.

Produk berbahan gas ini membuat proses memanggang atau membakar bahan makanan menjadi lebih mudah, praktis dan juga lebih bersih.

Cooking demo ini disambut baik oleh pelanggan setia Modena dan Qhomemart dengan dihadiri sekitar 50 orang peserta.

Pengunjung tidak hanya melihat tetapi juga bisa mencoba langsung produk hingga mencicipi langsung hasil masakan sehingga pengalaman bersama produk-produk Modena benar-benar dirasakan.

Tidak hanya cooking demo, Modena bersama Qhomemart juga mengadakan In-Store Promo dimana produk-produk unggulan Modena diberikan dengan harga spesial.

Baca Juga : Cara Bikin Konten Video Pendek Memasak dengan Smartphone

Berlokasi di selasar event Dealer Qhomemart, sejumlah produk ditampilkan seperti Disney Series meliputi kompor listrik, cooker hood dan dispenser. Juga Modena Chest Freezer MD 0206 W yang menjadi salah satu best seller di Area Yogyakarta.

“Ini merupakan salah satu upaya Modena untuk lebih dekat dengan pelanggan khususnya di Yogyakarta, dengan membawa produk-produk yang akan membuat hidup menjadi lebih mudah – sesuai dengan tagline MODENA Make Life Easier,” ujar Bambang Setiawan selaku Branch Manager Modena Yogyakarta. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.