Berita Nasional Terpercaya

Bupati Sleman Sambut Kedatangan Kloter Pertama Jamaah Haji

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Kloter 48 SOC menjadi kloter pertama asal Kabupaten Sleman yang pulang kembali ke Tanah Air. Kedatangan kloter ini disambut langsung Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, bersama jajarannya di Masjid Agung Wahidin Sudirohusodo Kabupaten Sleman, Sabtu (6/7).

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Sleman, Sigit Herutomo, melaporkan ada sebanyak 353 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 48 SOC ini. Dikatakannya, seluruh jamaah haji dari kloter tersebut dapat kembali lagi ke Tanah Air. “Ada yang sakit dua orang masih di Donohudan. Tapi yang terpenting bisa kembali lagi ke tanah air,” tuturnya.

Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada jamaah haji kloter 48 SOC di Kabupaten Sleman. Menurutnya, kepulangam haji perlu disyukuri, sebab para jamaah haji dapat menunaikan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lancar, dan dapat kembali lagi ke tanah air.

“Semoga bisa menjadi haji yang mabrur mabruroh sepanjang hayat. Bisa menjadi suri tauladan yang baik bagi masyarakat,” ucap Kustini.

Ia berpesan supaya jamaah haji yang telah selesai menunaikan rukun Islam yang terakhir ini dapat menjaga serta meningkatkan ibadah sebagaimana ibadah para jamaah haji di tanah suci. Selain itu, ia juga berpesan agar nantinya para jamaah haji dapat menjaga silaturahmi dengan masyarakat, serta menyampaikan nilai-nilai kebaikan kepada masyarakat. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.