Berita Nasional Terpercaya

Kebaikan Kecil Anda Ini, Mungkin Bisa Menyelamatkan Hotel Anda dari Kebangkrutan

0

HarianBernas.com – Puluhan pemilik hotel yang saya temui, mengeluhkan betapa persaingan hotel di Jogja sungguh ketat. Konon ada 420 hotel di Jogja, dan setiap minggu nampak bangunan hotel baru tumbuh dari perut bumi. Bisa dibayangkan, betapa banyak hotel melati dan bintang 1-2 akan terlibas dalam persaingan. 

Kecuali… 

Hotel-hotel ini mempersiapkan SDM yang tangguh. Tidak dapat disangkal bahwa SDM adalah HUMAN CAPITAL yang menentukan organisasi apapun menjadi PEMENANG atau PECUNDANG dalam persaingan.

Hebat Group Asia, yang dibangun oleh @putuputrayasa bersama Timnya telah mengembangkan sebuah rental komputer menjadi sebuah group bisnis yang berkembang di 7 Propinsi, di dalamnya terdapat 4 perguruan tinggi, BERNAS MEDIA Group dengan 5 sayap bisnis, bisnis properti pengembang perumahan dengan izin hampir 7000 unit perumahan, serta sebuah bank, mengajak Anda para pemilik hotel untuk…

MEMBANGUN ALIANSI STRATEGIS

Memberikan BEASISWA kepada Karyawan Anda, maksimal 1 orang untuk 1 Hotel, terbatas untuk 15 pemilik Hotel di Jogja, yang ingin karyawannya dilatih hebat dalam Manajemen Bisnis Perhotelan, Internet Marketing sekaligus dikembangkan jadi CHEF Profesional, melalui HOTEL & COOKING SCHOOL (HCS yang di Rebranding dari -AKPAR BUANA WISATA- berdiri sejak 1971).

Beasiswa ini, perlu Anda berikan kepada para Karyawan yang Anda Ingin kembangkan ke LINI MANAJEMEN di masa depan dengan sistem IKATAN DINAS, untuk dilatih memiliki semangat TEMPUR seperti KARYAWAN HEBAT GROUP ASIA. 

Tim ini akan mendapat perhatian khusus dari saya @putuputrayasa selaku Founder dan CEO Hebat Group Asia dengan program Mentoring dan Coaching Khusus didampingi mentor terlatih di Hebat Group Asia. 

Beasiswa ini, bisa ANDA para Pemilik Hotel berikan tanpa mengeluarkan uang sama sekali, karena pembayaran SPP bisa Anda bayarkan dengan VOUCHER KAMAR di Hotel Anda. Satu keuntungan lagi, karena Hotel Anda akhirnya dipromosikan oleh kami dari Hebat Group Asia dan seluruh aliansinya. 

Jika Anda Pemilik Hotel tertarik dengan program ini, silakan Kontak saya di: Putu Putrayasa

Semoga Informasi Ini Bermanfaat

Mohon disampaikan kepada sahabat, saudara dan Handai Taulan yang mungkin membutuhkan informasi ini.

 

Salam Hebat,

Putu Putrayasa

CEO of Hebat Group Asia

www.HebatGroup.Asia

Leave A Reply

Your email address will not be published.