Berita Nasional Terpercaya

Spot Cadas Gantung yang Jadi Primadona Majalengka

0

HarianBernas.com –  Apakah anda pernah mendengar tentang destinasi wisata Cadas gantung? Apa saja Spot Cadas gantung jadi Primadona Majalengka?

Kuatnya pengaruh dari media sosial dapat memberikan efek positif untuk mempromosikan tempat wisata yang terdapat di Indonesia. Salah satu destinasi wisata yang sekarang ini mulai dilirik oleh para wisatawan karena media sosial adalah Cadas Gantung di Majalengka. Semenjak itulah 3 spot Cadas Gantung jadi Primadona Majalengka.

Cadas Gantung sendiri adalah hamparan dataran yang dulunya merupakan sawah dan kini tampak seperti sebuah padang rumput yang indah dengan dikelilingi perbukitan dan juga hutan yang lebat. Sama seperti Tebing Keraton yang berada di Bandung, Cadas Gantung juga menawarkan sensasi seru kepada para wisatawan untuk menikmati indah dan asrinya pemandangan tanah Pasundan dari atas tebing, nahkan 3 spot Cadas Gantung jadi primadona Majalengka

Cadas Gantung mempunyai sifat yang menarik untuk dibidik melalui layar kamera. Berikut ini beberapa spot Cadas Gantung yang jadi primadona Majalengka dan harus anda jamah ketika anda mengunjunginya

1.Bukit Perkemahan

Spot Cadas Gantung pimadona Majalengka yang pertama adalah Bukit Perkemahan. Cadas Gantung tidak hanya menyediakan tempat-tempat untuk menyalurkan hasrat fotografi Anda atau hanya sekedar berselfie. Cadas Gantung pun mempunyai area yang dapat anda gunakan untuk berkemah atau kemping.  Lokasi dari bukit perkemahan ini pun cukup landai karena letaknya berada di tempat yang dulunya digarap sebagai lahan pertanian. Luas dari bukit perkemahan ini pun kurang lebih sekitar 5 hektar. Bahkan posisi dari bukit perkemahan juga sangat strategis untuk mengeksplorasi lebih jauh lagi tentang daerah wisata seputar Cadas Gantung.

Meskipun destinasi wisata ini mulai dari viral di sosial media dan sudah banyak dikunjungi oleh para wisatawan namun beberapa hal juga masih perlu dikembangkan dari wisata tempat ini. Mulai dari fasilitas yang terdapat di Cadas Gantung sampai akses menuju lokasi Cadas Gantung. Jalanan yang berkelok dan curam menjadi tantangan bagi para wisatawan untuk dapat berkunjung ke Cadas gantung.

2.Tebing Cadas Gantung

Spot Cadas Gantung jadi primadona Majalengka yang kedua adalah Tebing Cadas Gantung. Tidak lengkap bila anda pergi ke Cadas Gantung tanpa berfoto di atas tebing Cadas Gantung. Untuk dapat berfoto di atas tebing Cadas Gantung ini memang memerlukan nyali yang besar. Pasalnya tebing tersebut cukup curam dan tinggi. Tapi usaha untuk menguji adrenalin tersebut hingga tiba di tebing Cadas Hantung akan sepadan dengan hasil foto yang akan anda peroleh. Hasil foto akan menjadi lebih indah dan artistik karena latar belakang dari tebing Cadas Gantung adalah pemandangan indah dari Kota Majalengka yang dapat Anda lihat pula dari atas tebing Cadas gantung.

3.Jembatan Bambu

Spot Cadas Gantung jadi primadona Majalengka yang ketiga adalah Jembatan Bambu. Jembatan Bambu ini belum lama hadir di destinasi wisata Cadas Gantung. Besarnya antusias dari para wisatawan yang mengunjungi lokasi wisata ini membuat para pengelola Cadas Gantung terus berinovasi untuk membangun Cadas Gantung supaya menjadi destinasi wisata yang semakin menarik. Sama halnya seperti tebing Cadas Gantung jembatan bambu ini merupakan spot favorit bagi para wisatawan untuk membidik foto. Bedanya jika anda berfoto di jembatan bambu akan lebih aman jika dibandingkan dengan berfoto di tebing Cadas Gantung karena pinggiran dari jembatan bambu dipagari oleh bambu bambu yang telah diikat kuat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.